Indonesia Juara 3 Miss World 2016

Foto Cover : Natasha Mannuela dari Indonesia (kanan) bersama Miss Puerto Rico Stephanie Del Valle (tengah) dan juara kedua, Miss Dominican Republic Yaritza Miguelina Reyes Ramirez dalam kompetisi Miss World 2016 di Oxen Hill, Maryland, AS (18/12). (Reuters/Joshua Roberts).

Selain juara ketiga, Natasha juga meraih gelar ‘Beauty with a Purpose’ karena proyek amal yang dilakukannya.


Sulutpos.com, Maryland AS – Natasha Mannuela dari Indonesia meraih juara ketiga dalam kontes kecantikan dunia Miss World 2016 yang diadakan di Oxen Hill, Maryland, AS, Minggu (18/12).

Juara pertama diraih Stephanie Del Valle dan juara kedua dimenangkan Yaritza Miguelina Reyes Ramirez dari Republik Dominika.

Kompetisi tahunan ke-66 itu diikuti kontestan dari lebih dari 100 negara.

Selain meraih posisi ketiga, Natasha juga memenangkan kategori ‘Beauty with a Purpose’ (Cantik dan Berbudi) berkat kegiatannya membantu komunitas di Bantar Gebang, Bekasi, untuk membuat kolam lele dan mengolahnya menjadi barang yang memiliki nilai ekonomis, menurut laporan media.

Natasha bukan perempuan Indonesia pertama yang meraih gelar tersebut. Tahun lalu, Maria Harfanti juga mendapat juara ketiga dan gelar ‘Beauty with a Purpose’.[hd]

Reuters

VOA news

(Visited 411 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *