Maknai Natal, Rukun Esa Kita Tondano Sambangi Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan

( Foto cover : Keluarga Besar Rukun Esa Kita Tondano, saat menyambagi Panti Asuhan Sayap kasih Woloan Tomohon )

Sulutpos.com, Tomohon – Merayakan Natal Yesus Kristus bersama dengan Orang Membutuhkan telah menjadi kegiatan rutin Keluarga Besar Esa Kita Tondano. Dan di tahun 2016 ini, rukun yang di ketuai Davis Rauan sambangi  Panti Asuhan Sayap Kasih Woloan  pada Sabtu (17/12) sore.

Kegiatan sosial dengan anak anak panti Asuhan ini berlangsung hikmat dan penuh sukacita. Dan terlihat tak hanya anggota rukun saja yang antusias mengikutinya namun para pengunjungpun yang datang saat itu terbawa suasana apalagi ketika ibadah yang di pimpin Pnt Hentje Polii ini berjalan.

Ketua Rukun Esa Kita, Davis Rauan menjelaskan bahwa kegiatan berbagi kasih dengan sesama yang membutuhkan sudah menjadi agenda rutin dari organisasi.

“Dalam kesempatan ini rukun Esa Kita membawa bantuan berupa beras dan pampers serta membagikan bingkisan kepada seluruh anak yang ada di panti sayap kasih woloan tomohon.” Ujar Rauan.

Ia berharap melalui kegiatan berbagai kasih ini bisa membantu para pengurus panti dalam mengasuh anak-anak panti dan memberikan suasana yang baru bagi anak-anak panti.

Menambah keceriaan dan sukacita bagi anak-anak panti, pengurus rukun menyiapkan santa class serta badut untuk membagikan bingkisan kepada setiap anak.

Kegiatan yang penuh makna ini, disambut penuh sukacita oleh Bruder Martin selaku penanggung jawab panti. Ia sangat bersyukur atas kunjungan dari Keluarga Besar Rukun Esa Kita Tondano. (Ody)

(Visited 226 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *