Pembekalan Tenaga Kontrak

Foto Cover : Ir H V Lolowang MSc  (Tengah), saat membuka Kegiatan penerapan sistem penilaian kinerja individu melalui pembekalan kepada tenaga kontrak di lingkungan pemerintah Kota Tomohon, kegiatan dilaksanakan di Wale Megfra, Rabu (7/12).


Sulutpos.com, Tomohon – Pemerintah Kota Tomohon menggelar kegiatan penerapan sistem penilaian kinerja individu melalui pembekalan kepada tenaga kontrak di lingkungan pemerintah Kota Tomohon, kegiatan dilaksanakan di Wale Megfra, Rabu (7/12).

Kepala bagian administrasi organisasi Setda Kota Tomohon, Ir Themry Lasut MAP, sebagai pihak penyelenggara mengatakan bahwa pengawasan atas penyelenggaraan pemerintah daerah merupakan proses kegiatan yang ditujukan untuk menjamin agar pemerintahan daerah berjalan secara efisien dan efektif sesuai dengan rencana dan ketentuan perundang-undangan, dan untuk terlaksananya penilaian kinerja individu melalui pembekalan kepada tenaga kontrak.

Kegiatan penerapan sistem penilaian kinerja individu melalui pembekalan kepada tenaga kontrak di lingkungan pemerintah Kota Tomohon, kegiatan dilaksanakan di Wale Megfra, Rabu (7/12).
Kegiatan penerapan sistem penilaian kinerja individu melalui pembekalan kepada tenaga kontrak di lingkungan pemerintah Kota Tomohon, kegiatan dilaksanakan di Wale Megfra, Rabu (7/12).

“Hasil yang diharapkan dalam kegiatan ini adalah untuk mewujudkan tenaga kontrak yang profesional, berkinerja tinggi dan dapat memberikan kontribusi bagi perbaikan penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Lasut.

Sementara itu, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak, melalui asisten administrasi umum Ir H V Lolowang MSc, mengungkapkan kegiatan ini memiliki peran yang sangat besar dalam pengembangan penyelenggaraan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Tomohon.

“Diharapkan kepada para tenaga kontrak dilingkup pemerintah Kota Tomohon dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai tugas yang telah diberikan agar sistem pemerintahan kita berjalan dengan baik dan Kota Tomohon semakin maju, berdaya saing dan mampu menjadi contoh bagi Kota/Kabupaten lain,” urai Lolowang.

Hadir sebagai narasumber Inspektur Kota Ir Djoike Karouw MSi, Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kota Tomohon Michael Joseph SSTP MSi, dan untuk peserta para tenaga kontrak pemerintah Kota Tomohon. (Maxi Rompas)

(Visited 201 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *