Sesuai Penjadwalan, Beasiswa CEP Minsel Mulai Disalurkan

(Foto Cover : Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE secara simbolis menyerahkan beasiswa CEP)


Sulutpos.com, Amurang – Beasiswa Cita Emaan Pande (CEP) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) akhirnya mulai disalurkan. Penyaluran beasiswa pendidikan untuk penyelesaian study mahasiswa Minsel tersebut secara simbolis diserahkan langsung Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE pada Selasa (13/12).

Menurut Kepala Bagian Kesra Setdakab Minsel Sofie Sumampouw, bahwa penyaluran beasiswa ini dilakukan setiap hari sesuai penjadwalan, hingga tanggal 23 Desember pekan depan. Dimana terdapat 227 orang yang memperoleh bantuan ini, mulai dari jenjang pendidikan D3 hingga S3. Sumampouw menjelaskan, bahwa selain kelengkapan berkas persyaratan yang telah dilengkapi sebelumnya, para penerima harus membawa slip atau bukti pembayaran penggunaan dana sesuai jumlah dana yang akan diterima.

“Memang untuk penyaluran beasiswa CEP, para penerima harus memasukkan terlebih dahulu slip pembelian barang atau penggunaan dana, baru bisa menerima beasiswa ini, dan jika ada yang tidak memasukkannya maka beasiswa untuk penerima bersangkutan akan dikembalikan ke kas daerah,” ujar Sumampouw, sembari mengatakan jika penyaluran ini dilakukan langsung secara tunai dan tanpa potongan di Kantor Bagian Kesra Setdakab Minsel, di lantai tiga Kantor Bupati.

Berikut data dan jadwal penyaluran beasiswa CEP sesuai yang terpampang di depan ruang Bagian Kesra Setdakab Minsel;

Jadwal penyaluran beasiswa CEP (1)
Jadwal penyaluran beasiswa CEP (1)

 

Jadwal penyaluran beasiswa CEP (2)
Jadwal penyaluran beasiswa CEP (2)

 

Jadwal penyaluran beasiswa CEP (3)
Jadwal penyaluran beasiswa CEP (3)

 

(Andre Dotz)

(Visited 1.164 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *