DPRD Gelar Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Minsel

 

Sulutpos.com, Amurang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi ke-14 Kabupaten Minsel, Jumat 27/1/2017. Rapat Paripurna Istimewa tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan,SE didampingi Wakil Ketua Rommy Pondaag,SH,MH, dan Frangky Lelengboto,ST, yang dihadiri langsung Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E Kandow, Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH.

20170127_133919
Pimpinan dan Anggota DPRD Minsel foto bersama Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandow, serta Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan,SE turut mengapresiasi pemerintah daerah dalam pencapaian percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, sebagai salah satu daerah yang sangat terasa kemajuan pembangunannya maupun dengan berbagai prestasi yang ditorehkan. Tumbuan juga mengingatkan jajaran pemerintahan untuk senantiasa menunjukkan komitmen dan kinerja maksimal dalam tugas dan tanggung-jawab yang diembankan, dengan kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas, sambil menjunjung tinggi kejujuran dan keadilan tanpa ada korupsi.

IMG_20170203_082916

Dibagian lain, Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada para pejuang pembentukan Kabupaten Minsel. Lebih dari itu Paruntu juga memaparkan berbagai kemajuan yang telah dicapai selama ini, sembari mengajak segenap elemen masyarakat untuk terus memupuk persatuan dan kesatuan, bersama mendukung program pemerintah dan berperan dalam kemajuan pembangunan daerah yang dicintai Minahasa Selatan menuju kabupaten berdikari, hebat dan terdepan.

IMG_20170203_081529

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven Kandow dalam sambutannya mengatakan bahwa segala perjuangan pembangunan tak lepas dari stabilitas keamanan. Untuk itu Kandow mengajak semua komponen masyarakat dan pemerintah di Minsel untuk senantiasa menjaga keamanan, dan ketentraman. Lebih daripada itu, Kandow mengharapkan eksekutif dan legislatif untuk terus bersinergi menciptakan berbagai inovasi dan kreatifitas dalam pemerintahan melalui program-program pembangunan untuk kemajuan Minsel sebagai daerah otonom.

IMG_20170203_084139

Selain sejumlah Anggota DPRD Minsel, turut hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Minsel yang dilaksanakan diruang sidang Kantor DPRD Minsel tersebut, Anggota DPRD Sulut Dapil Minsel-Mitra yakni Edison Masengi, Boy Tumiwa, dan Felly Runtuwene, beberapa Kepala Daerah di Sulut walupun hanya diwakili, unsur FORKOPIMDA, para pejuang pembentukan Minsel, LVRI Minsel, jajaran Pemkab Minsel serta para Kumtua, pelajar, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan perutusan beberapa instansi dan perusahan swasta. (Advetorial)

(Visited 171 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *