HUT Ke-8 GMIM Efrata Kamasi Satu Wilayah Tomohon Dua

Foto Cover : Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (kedua dari kanan), bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri HUT Ke-8 GMIM Efrata Kamasi Satu Wilayah Tomohon Dua, (29/1).


Sulutpos.com, Tomohon – Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS), bersama jajaran Pemerintah Kota Tomohon menghadiri HUT Ke-8 GMIM Efrata Kamasi Satu Wilayah Tomohon Dua, bertempat di gedung gereja. Ibadah dipimpin oleh Khadim Dr Arthur Rumengan M Teol M Pdk juga selaku Wakil Ketua Sinode GMIM Bidang Ajaran Pembinaan dan Penggembalaan, Minggu (29/1).

 Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan
Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan

Wawali SAS dalam sambutannya mengatakan bahwa setiap kali melaksanakan perayaan hari ulang tahun jemaat tentu akan selalu diikuti dengan tekad dan semangat yang baru untuk lebih meningkatkan kualitas iman dan kualitas kerja.

Dikatakannya, lewat pelayanan jemaat dan masyarakat yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat melalui berbagai kegiatan yang bersifat religius maupun dalam kehidupan kita sehari-hari.

“Tentunya perjalanan kehidupan pelayanan telah diwarnai dengan hal-hal suka maupun duka. Terkadang ada keberhasilan dan juga pasti ada tantangan serta pergumulan. Untuk itu, melalui keberhasilan yang telah dicapai hendaknya terus ditingkatkan dan dijadikan acuan terhadap pelaksanaan program pelayanan kedepan,”ujar Sompotan.

Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, saat menghadiri HUT Ke-8 GMIM Efrata Kamasi Satu
Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan, saat menghadiri HUT Ke-8 GMIM Efrata Kamasi Satu

Disamping itu, lanjut Wawali Sompotan, kita harus memperbaharui kembali kehidupan bergereja , seperti menata kerohanian, mengasah kepribadian, meningkatkan kebersamaan, meningkatkan kemampuan pelayanan, memaksimalkan potensi yang ada dan lain sebagainya, hal itu amat penting mengingat perjalanan gereja yang melaksanakan panggilannya dalam berkoinonia, bermarturia dan berdiakonia.

HUT Ke-8 GMIM Efrata Kamasi Satu
Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc (kiri), Anggota DPRD Kota Tomohon Ladys Turang SE (Ketiga dari kiri), dan Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (kedua dari kanan).

“Masih banyak yang belum tuntas dilaksanakan, komitmen itulah yang harus diemban oleh pimpinan gereja, pelayan khusus maupun jemaat,” tutup Sompotan.

Pemerintah Kota Tomohon melalui Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluaga Berencana menyerahkan bantuan berupa LCD, Laptop dan lain-lain kepada Ketua BPMJ yang nantinya akan digunakan oleh komisi remaja. Selain itu, Wawali SAS juga memberikan sumbangan berupa uang sejumlah 8 juta untuk Pelayan Khusus.

Hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat Efrata kamasi Pdt Kartiny Tumundo-Role STh, para pendeta pelayan dan pelayan khusus, Wakapolres Tomohon Kompol Berty Rengkuan SE, Anggota DPRD Kota Tomohon Ladys Turang SE serta para jemaat. (Maxi Rompas)

(Visited 224 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *