Ini 10 Budaya Malu yang Harus Diterapkan ASN Pemkab Minahasa Menurut Rumagit

( Foto cover : Asisten II Hetty Rumagit,SH bersama Staf keasistenan usai rapat bersama )

Sulutpos.com, Tondano – Bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa pada selasa (24/01) Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH sebagai pimpinan Keasistenan III Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa mengadakan rapat kerja dalam rangka memantapkan tugas pokok dan fungsi di Sekretariat Daerah.

Kegiatan yang di hadiri Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Moudy L. Pangerapan, MAP, ini di hadiri pula Kepala Bagian Organisasi Basaria T. D. L. Gaol, SE, M.Si, M.Kom, Kepala Bagian Umum Drs. Jhon H. Tendean yang adalah bagian dari Keasistenan III Setdakab beserta seluruh staff.

Membuka rapat kerja ini Asisten Administrasi Umum
Menyampaikan selamat kepada para kabag dan kasubag yang sudah dilantik dan bergabung di keasistenan III.

“Orang-orang yang terpilih dan telah dilantik ini adalah orang-orang yang terbaik untuk menigkatkan kinerja yang ada di Sekretariat Daerah” ujar Rimagit.

Lanjutnya, berkaitan dengan disiplin pegawai agar Pimpinan Bagian menerapkan pengawasan melekat untuk mengotrol kinerja pegawai di masing-masing bagian, “Kalau tidak melaksanakan tugas dengan baik maka akan dikenakkan sangsi, disiplin itu harus datang dari diri sendiri, jadilah contoh dan teladan kepada teman-teman yang ada dikeasistenan lain bahkan yang ada di Kabupaten Minahasa”.katanya.

Dan ini 10 budaya malu yang harus ditetapkan para ASN Pemkab minahasa menurut Rumagit.

1. Malu tidak masuk kerja
2. Malu datang terlambat
3. Malu pulang lebih awal/cepat
4. Malu berpakaian tidak rapi
5. Malu ruangan tidak bersih
6. Malu kerja tidak benar
7. Malu banyak bicara sedikit kerja
8. Malu meja berantakan
9. Malu ngobrol dalam ruangan
10. Malu mengambil hak orang lain

Dalam kesempatan yang sama Kepala Bagian Humas dan Protokol berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan mengajak seluruh pegawai untuk bersinergi, “Mari jaga kekompakkan, bekerja sama serta berkoordinasi dengan baik untuk menunjang kerja pimpinan dan kesuksesan kita bersama “terang pangerapan.

Begitupun Kabag orgnaisasi dan kabag umum mendukung segala program dengan mengedepankan komitmen kerja dan meberikan pelayanan terbaik.

Diakhir rapat kerja ini, Asisten III mengajak agar setiap bagian untuk bekerja dengna baik sebagai suatu Tim dan bersama mensukseskan Pesona Minahasa, Visit Minahasa 2017.

Keasistenan III ini membidangi Administrais Umum yang membawahi empat Bagian di Setdakab Minahasa, yaitu : Bagian Humas dan Protokol, Bagian Organisasi, Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Keuangan serta Bagian Umum.( Ody)

(Visited 335 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *