Jalan Sehat Dalam Rangka HUT KE-14 Kota Tomohon

Foto Cover : Jalan sehat yang mengambil start dari Pusat Kota Tomohon dan finish di Kantor Walikota Tomohon ini dilepas oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak.

Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka pelaksanaan Hari Ulang Tahun Ke- 14 Kota Tomohon yang pembukaan kegiatannya diawali dengan jalan sehat.


Sulutpos.com, Tomohon – Jalan sehat yang startnya dimulai dari Pusat Kota Tomohon dan finish di Kantor Walikota Tomohon ini dilepas oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, Dandim 1302 Minahasa yang diwakili oleh Kasdim 1302 Minahasa Bapak Franky Kallo, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Unit Operasional PT Jasa Raharja Sandy Ibrahim, Ketua Panitia HUT Ke- 14 Kota Tomohon Dra. Truusje Kaunang serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

Setelah kegiatan jalan sehat yang finish di Kantor Walikota Tomohon dilanjutkan dengan senam zumba bersama seluruh peserta dan dirangkaikan juga dengan pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan oleh PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Utara dan oleh Dinas Kesehatan Kota Tomohon serta dilanjutkan dengan lomba bakiak antar SKPD se- Kota Tomohon.

Ketua Panitia HUT Ke- 14 Kota Tomohon Dra. Truusje Kaunang mengatakan bahwa jalan sehat ini merupakan pembukaan rangkaian kegiatan HUT ke- 14 Kota Tomohon yang puncaknya akan dilaksanakan pada 27 Januari 2017.

“Dengan dirangkaian dengan beberapa kegiatan yaitu Upacara HUT ke- 14 Kota Tomohon, Ziarah ke makam mantan Walikota Tomohon dan Rapat Paripurna DPRD Kota Tomohon HUT ke- 14 Kota Tomohon,” kata Kaunang. (Maxi Rompas)

(Visited 253 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *