Kandouw : JWS Harga Mati Calon Kepala Daerah Usungan PDIP Pilkada 2018

Sulutpos.com, Tondano – Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan ( PDIP ) resmi umumkan calon usungannya untuk maju dalam pemilihan Kepala Daerah di Minahasa.

Dan nama Jantje Wowiling Sajow, yang akrab disapa JWS merupakan satu satuanya nama calon yang akan di usung ketika Partai Moncong putih ini akan turun bertarung dalam pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang.

Pernyataan tersebut di katakan Drs Steven Kandouw, yang merupakan Wakil Ketua DPD Provinsi PDIP saat menghadiri HUT Ke – 44, di Gedung Wale Ne Tou Minahasa pada Sabtu (14/01) dengan dihadiri Kader PDIP Kabupaten Minahasa.

” Calon PDIP Untuk Kepala Daerah 2018 mendatang adalah Jantje Wowiling Sajow, dan itu adalah harga Mati dan saya bisa bertaruh dengan Rumah dan Mobil saya, ” kata Kandouw.

Untuk terlaksananya akan impian itu, Kandouw berharap ada kerja sama antara pengurus PDIP yang ada di Kabupaten Minahasa,” Namun kita harus menjaga kekompakan, dan persatuan dan Kekompakan, dan kitapun harus mampu melihat lawan kita siapa serta kawan kita siapa,”pintanya

” PDI Perjuangan sudah banyak memenangkan pemilu yang ada, baik dalam pemilihan Presiden, Gubernur, juga Kepala Daerah yang ada di beberapa Daerah, dan saat ini kita sentara berjuang yang dimana tahun 2017 ini ada beberapa Daerah juga yang sementara berjuang, oleh karena itu saya meminta doa bersama dan menopang akan perjuangan mereka,” pungkasnya.( Ody)

(Visited 181 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *