Lantik 118 Pejabat, JWS: Minahasa Tanpa Non Job

Sulutpos.com, Tondano – Pelantikan pejabat yang dilakukan Bupati Minahasa di Lapangan Samratulangi pada Selasa (03/01) kemarin hari merupakan penataan organisasi perangkat daerah sebagai amanat PP Nomor 18 Tahun 2014.

Sekitar 118 pejabat baik Eselon II dan Eselon III dilantik guna memenuhi kebutuhan dalam mengisi jabatan OPD yang baru.

Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi selalu memotivasi para pejabat yang dilantik untuk terus berkarya dan bekerja dengan giat.
“Kembangkanlah rasa bangga untuk berprestasi dan berbuat yang terbaik dengan terus membangun kekompakkan dalam team work baik atasan, bawahan dan rekan sekerja, “ujar Bupati.

Pula ditekankan Bupati dalam pengisiam jabatan ini “Minahasa Tanpa Non Job!”, “Semua kita telah mendapatkan tugas masing-masing dan menjalankannya dengan penuh tanggung jawab dan ini merupakan bagian dinamika birokrasi dan Pergeseran serta penyegaran kerja itu perlu untuk mengevaluasi kinerja dan lebih dari itu peningkatan kualitas kinerja dalam kerja yang nyata,”teranya.

Demikianpun dikemukakan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Moudy Pangerapan, MAP yang mengantikan Agustivo Tumundo SE MSi, yang kini menjabat Sebagai Pelaksana Tugas di Dinas Pariwisata, mengungkapkan bahwa segala tugas yang diberi oleh Pimpinan akan dilakukan dengan penuh tanggung jawab sambil mengajak seluruh media massa yang bertugas di Minahasa untuk bersama mewujudkan Minahasa yang sejahtera dan bermartabat. ( Ody)

(Visited 310 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *