Pimpin Apel Perdana, JWS Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja

( Foto cover : Suasana Apel Perdana Pemkab Minahasa di Halaman Kantor Bupati, Dengan dipimpin Drs Jantje W Sajow MSi)

Sulutpos.com, Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memimpin Apel Perdana tahun 2017 di lingkup Pemkab Minahasa pada Selasa (3/1) bertempat di Halaman Kantor Bupati, Tondano.

Apel yang diikuti oleh Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Asisten I Dr Denny Mangala MSi, Asisten II Dr Wilford Siagian MA, Asisten III Hetty Rumagit SH dan seluruh jajaran pejabat Pemkab serta para ASN Pemkab Minahasa.

Dalam sambutannya, JWS mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada semua ASN yang hadir, dan bersyukur akan penyertaan Tuhan kepada masyarakat selama tahun 2016 yang lalu.

Diingatkan Bupati, di tahun 2017 ini agar seluruh ASN untuk bekerja keras dengan berlandaskan etos kerja profesional sebagai pendorong terjadinya perubahan signifikan baik indivisu maupun organisasi.

Bupati juga menyampaikan beberapa hal yang menjadi perhatian bersama, yaitu :

1. Tetap mengembangkan rasa bangga untuk berprestasi dan berbuat yang terbaik dengan terus membangun kekompakkan dalam team work.

2. Sebagai rangkaian terobosan strategis untuk mencitpakan kompetensi kerja makan tahun ini ada peningkatan Tunjangan Kineja Daerah guna menumbuh suburkan disiplin kreativitas dan inovasi.

3. Mari tetap mengedepankan membangun Minahasa tanpa Korupsi.

Ditambahkannya, tahun 2017 ini adalah Tahun Visit Pesona Minahasa, maka diharapkan semua dapat mendukung rangkaian event yang telah diagendakan dengan terus mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang bersih.

“Kita juga akan melakukan penataan organisasi sebagai amanat PP Nomor 18 Tahun 2014, proses ini sementara melakukan kajian dan pertimbangan untuk menemukan kondisi ideal dalam birokrasi pemerintah daerah” ungkap Bupati.

Diakhiri sambutannya, Bupati JWS menyampaikan selamat bekerja dan berkarya bagi kita semua, kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberkati kita dalam upaya mewujudkan Minahasa yang Sejahtera dan Bermartabat. ( Ody )

(Visited 162 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *