Tangkere Ketuai PGRI Kabupaten Minahasa Periode 2017 – 2022

Sulutpos.com, Tondano – Hasil Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Minahasa yang berlangsung tanggal senin (23/1) bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan telah menghasilkan pengurus baru dengan ketua Drs. Arody Tangkere, MAP, periode 2017-2022.

Dipimpin sekretaris umum PGRI Sulut Drs. Donal Wagey, MBA pemilihan ini berlangsung secara demokratis. Dengan menggunakan sistim voting, Arody Tangkere yang merupakan kepala Dinas Pendidikan ini kemudian terpilih menjadi ketua PGRI serta Wakil ketuanya Janny Kaunang. MPd, Debby Roring SPd, Sekretaris Moudy Gumansing SH, Wakil Sekretaris Ferry Darosa SPd, Bendahara Benny Rambing.

Dalam sambutannya saat terpilih Tangkere mengungkapkan, pentingnya peran guru dalam membangun pendidikan di masyarakat, karena apapaun kegiatan perlu di diskusikan bersama, “Kita perlu berjuang untuk guru yang nantinya guru dibutuhkan tidak hanya sebagai guru tapi memiliki peran penting dimana pun dalam masyarakat,” ujarnya.

Ketua terpilih berjanji akan mempersiakan program dan kegiatan jangka pendek dan jangka panjang, “ini untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan guru di Minahasa, “tutupnya.

Konferensi ini turut dihadiri pengurus lama diantaranya sekretaris Drs. P. U. Rantung dan sebagai peserta PGRI Cabang dan ranting yakni para kepala UPT KEPSEK dan pengawas.( Ody)

(Visited 241 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *