Upacara dan Rapat Paripurna Istimewa Warnai Puncak Perayaan Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Minsel

Sulutpos.com, Amurang – Puncak perayaan Hari Jadi ke-14 Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tepatnya Jumat (27/1/2017), dirayakan melalui dua agenda penting yakni Upacara dihalaman Kantor Bupati, dan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD.

IMG_20170207_071924

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH menjadi Inspektur Upacara, yang dalam kesempatannya membawakan sambutan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE, Wabup Franky Wongkar mengatakan, bahwa usia 14 tahun yang telah Tuhan anugerahkan bagi Kabupaten Minahasa Selatan hendaknya membawa kita kepada pemahaman yang semakin dewasa, makin bijaksana dan makin matang untuk memberikan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat yang dicintai.

Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH saat menjadi Irup Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Minsel
Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH saat menjadi Irup Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Minsel

“Mari kita dedikasikan momentum hari jadi ke 14 minsel untuk selalu bersatu dalam kerukunan, selalu dalam kedamaian, dan selalu dalam semangat persaudaraan. Marilah kita bekerja bersama, dan sama-sama bekerja, berkarya memberikan yang terbaik,” ujar Wongkar.

“Di momen hari jadi ke 14, marilah kita semua untuk melepaskan belenggu perbedaan. Tidak ada gunanya saling curiga dan menyalahkan, tapi marilah kita berlomba untuk saling bantu dan mendukung, dan saling melayani dalam apapun peran dan pekerjaan kita. Berikanlah yang terbaik, dan niscaya kita akan selalu menuai yang terbaik,” tutur Wongkar.

IMG_20170207_065834

“Khusus para segenap Aparatur Sipil Negara (ASN), marilah kita berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang kita cintai, melalui berbagai inovasi yang sangat konstruktif, sehingga masyarakat benar-benar merasakan pelayanan yang cepat, tepat, ramah, nyaman, terjangkau, dan tentunya harus bebas pungli,” pungkasnya.

Hadir dalam Upacara ini Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma,SH, Wakil Ketua DPRD Minsel Frangky Lelengboto,ST, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Lucius Sunarno,SH,MH, Kasdim selaku Perwira Penghubung Mayor Frangky Kaloh, Sekdakab Minsel Drs. Danny Rindengan,MSi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minsel Yansye Rumondor,SPAK,MTh. Tampak hadir pula dalam Upacara ini, Kepala BPN Minsel Tjatur Wahjoedi, para pimpinan OPD, Kabag, Camat, Lurah dan Hukum Tua. Ketua Tim Penggerak PKK Minsel Elsye R. Wongkar-Sumual, serta para ASN dan perwakilan siswa SD, SMP dan SMA di Minsel.

IMG_20170207_071035

Usai upacara, dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka Hari Jadi Ke-14 Kabupaten Minsel, yang digelar di ruang Sidang DPRD Minsel, di Desa Teep Kecamatan Amurang Barat. Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, beserta jajaran Pemkab Minsel hadir langsung dalam agenda yang turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandow tersebut. Dalam acara tersebut Bupati Tetty Paruntu memberikan sambutan yang didalamnya menyampaikan berbagai torehan dan prestasi dalam perjalanan pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan.

IMG_20170207_065325

(Advetorial)

(Visited 133 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *