Usai Dilantik, Bupati Sajow Undang Rapat Kerja Perdana Pejabat Eselon II Dan III Yang Baru

( Foto cover : Bupati JWS di dampingi Wabup Ivan Sarundajang, Sekda JR Korengkeng dan Para Asisten Saat mengikuti Rapat Perdana )

Sulutpos.com, Tondano – Usai Pelantikan Pejabat eselon II dan III Pemkab Minahasa pada Selasa (03/01) kemarin hari, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Hari Ini Rabu (04/01) mengundang Seluruh Jajarannya mengikuti Rapat Kerja perdana yang bertempat di Gedung Balai Pertemuan Umum ( BPU) Tondano.

Dalam Rapat yang di hadiri Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Sekretaris Daerah Jefry Korengkeng SH MSi, para Asisten, tersebut Bupati JWS, memberikan Ucapan Selamat bagi mereka yang sudah di lantik, serta menghimbau kepada semua pejabat agar segera melakukan serah terima jabatan termasuk aset terlebih mengusulkan ke setiap bendahara SKPD agar pembayan gaji ASN boleh berjalan dengan baik.
“Bagi pejabat yang pindah ke SKPD lain agar menuntaskan laporannya dan saling berkordinasi”.
Bagi SKPD yang baru akan dilengkapi segala keperluan dan kelengkapannya, ” ujar JWS.
Lebih Lanjut dikatakanya, mengingat tahun ini suhu politik alan meningkat, namun di harapkanya itu tidak akan berpengaruh sehingga birokrasi harus fokus kepada tupoksi,” Terus tingkatkan kinerja disituasi apapun sesuai komitmen bersama dan temukan terobosan yang positif, seiring dengan peningkatan kesejahteraan pegawai dalam membangun Minahasa tanpa korupsi” Tegasnya.

Sementara Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang menyampaikan agar mendukung segala program disegala bidang terutama visit pesona minahasa. ” Visit Pesona Minahasa menjadi bagian dari promosi untuk mengangkat citra Kabupaten Minahasa di mata Nasional dan dunia Internasional, ” kata Ivan.

Sekretaris Daerah Jeffry R. Korengkeng, SH, M.Si, mengatasnamakan semua yg dilantik menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati atas kepercayaannya, melalui jabatan dan tanggung jawab yang diberi.

Dalam rapat ini juga diserahkan nota dinas Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas kepada 3 pejabat Sekreraris Dinas yakni Agustifo J E Tumundo, SE, M.Si sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata, Arodi Tangkere sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Alexander Mamesah, SSTP sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran.( Ody)

(Visited 219 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *