Wakil Walikota Tomohon Hadiri Ibadah Natal Jajaran Kodim 1302 Minahasa

Foto Cover : Wakil Walikota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (ke-tiga dari kiri), saat menghadiri perayaan natal bersama, Selasa (17/1).


Sulutpos.com, Tomohon – Jajaran Komando Distrik Militer/Kodim 1302 Minahasa melaksanakan ibadah perayaan natal bersama di kompleks halaman Kodim, Selasa (17/1). Ibadah dipimpin oleh Pendeta Dr, Giovani Rororah S.Th, dalam khotbahnya Rororah mengingatkan hendaknya dalam perayaan natal akan membawa perubahan dalam segala hal.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, saat memberikan sambutan.
Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, saat memberikan sambutan.

“Kaitannnya dengan kesukacitaan telah dinyatakan oleh Yesus Kristus  sebagai sumber sukacita yakni melalui kehadirannNya atau kelahiranNya di dunia ini,” tandas Rororah.

Sementara itu, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, mengatakan Kelahiran Yesus Kristus yang kita rayakan menggambarkan sekaligus membuktikan Allah yang kudus benar-benar hidup dan senantiasa menyatakan hal-hal yang terbaik dalam berbagai aspek kehidupan kita sebagai manusia dalam berbagai suasana, baik dalam sukacita maupun dalam pergumulan.

“Melalui momentum ini saya mengajak kepada kita semua terlebih kepada para anggota TNI untuk lebih semangat dalam menjalankan tugas disamping itu terus mengandalkan Tuhan,” ucap sompotan.

Disamping itu dalam pelaksanaan berbagai program pemerintah Kota Tomohon Wawali SAS mengharapkan sinergitas serta dukungan penuh dari unsur Kodim dalam berbagai hal.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat natal dan tahun baru,” tutup Sompotan.

Ibadah Natal Jajaran Kodim 1302 Minahasa.
Ibadah Natal Jajaran Kodim 1302 Minahasa.

Dibagian lain, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Jubert Nixon Purnama STh, menegaskan sinergitas bersama yang telah terbangun bersama kabupaten/kota dalam wilayahnya maupun wilayah sekitar pastinya akan tetap dijaga dan dibina.

“Pihak kami tentunya akan tetap terus mewujudkan suasana yang kondusif, sehingga masyarakat tetap aman, damai dan sejahtera karena salah satu tugas kami adalah menjaga kedaulatan bangsa dan Negara ini”, ujar Purnama.

Tampak hadir Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow Msi, bersama seluruh unsur jajaran Kodim dan Koramil bersama para persatuan istri tentara. (Maxi Rompas)

(Visited 254 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *