20 Personil Polres Minsel Siap Dimutasikan ke Wilayah Kepulauan

 

Sulutpos.com, Amurang – Polres Minahasa Selatan akan menyiapkan 20 (dua puluh) personilnya yang siap digeser ke wilayah kepulauan. Hal tersebut diungkapkan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, pada kesempatan Jam Pimpinan, Sabtu (4/2/2017) pagi.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi
Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi

“Ini bukan lagi sekedar wacana, saya sudah berkoordinasi dengan Biro SDM Polda Sulut terkait pertukaran personil sebanyak 20 anggota yang akan mutasi dari kesatuan Polres Minsel dengan kesatuan di wilayah kepulauan,” ungkapnya.

Kapolres menegaskan bahwa pergeseran atau rotasi personil ini merupakan salah satu upaya dalam mendukung program kerja polri yang profesional, modern dan terpercaya.

“Target kita adalah peningkatan pelayanan dalam rangka mewujudkan profil polisi yang profesional, modern dan terpercaya. Organisasi polri berkomitmen tidak lagi mentoleransi oknum personil yang menampilkan perilaku-perilaku tidak terpuji, contoh sederhananya mangkir dalam tugas dan malas apel. Prinsipnya lebih baik sedikit tapi optimal, daripada banyak tapi menjadi beban organisasi,” tegasnya.

Proses pendataan personil akan dimulai pekan depan dengan memperhatikan aspek kehadiran, keaktifan dalam pelayanan serta mental kepribadian. (Andre Dotz)

(Visited 129 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *