CEP-FDW Rayakan Setahun Kepemimpinan Dengan Ibadah Syukur

 

Sulutpos.com, Amurang – Pasangan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, (FDW) yang pada Jumat (17/2) pekan lalu genap setahun memimpin Kabupaten Minsel, menggelar syukuran dengan ibadah bersama jajaran, yang digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Senin (20/2/2017). Ibadah syukur satu tahun kepemimpinan CEP-FDW tersebut dipimpin oleh Pdt.Sofly Maki,MTh.

Dalam sambutannya, Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE meengajak segenap jajaran pemerintah dan masyarakat untuk mensyukuri bersama berkat Tuhan atas penyertaan kepemimpinan CEP-FDW yang telah genap setahun.

Pasangan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, (FDW)
Pasangan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, (FDW)

Dikesempatan tersebut juga Paruntu turut menegaskan hubungannya dengan pasangannya Wakil Bupati Franky Wongkar baik-baik saja. Bahkan Paruntu menyatakan komitmennya bersama Wongkar untuk terus menjaga kekompakan dan keharmonisan memimpin Minsel hingga akhir masa jabatan. Sembari mengharapkan dukungan segenap jajarannya untuk tetap solid, mengedepankan integritas dan kerja keras, mewujudkan Minsel semakin Hebat dan Terdepan.

Ibadah Syukur tersebut turut dihadiri Dandim 1302 Minahasa, Jubert Nixon Purnama, S.Th, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Franciscus Tampubolon, Wakapolres Minsel Kompol. Prevly N. Tampanguma, SH dan sejumlah pimpinan dan anggota DPRD Minsel. (Andre Dotz)

(Visited 161 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *