Ikut Berbagi Dengan Korban Bencana, Kecamatan Kakas Barat Beri Bantuan Ke Kecamatan Kakas

( Foto cover : Camat Kakas Barat Jefry Tangkulung SH, MAP, saat memberikan bantuan ke korban bencana di Kecamatan Kakas )

Sulutpos.com, Tondano – Pemerintah Kecamatan Kakas Barat di bawah pimpinan Camat Jefry Tangkulumg SH, MAP, membagi beban bersama dengan warga yang ada di Kecamatan Kakas Khususnya Desa Toulumembet, Tounelet, Kaweng serta Desa Paslaten yang rumahnya tergenang air karena naiknya volume air dipesisir Danau Tondano.

Pemberian bantuan yang diterima langsung Camat Kakas Jefry Masiouw pada jumat ( 24/02) bertempat di Kantor Camat ini merupakan aksi solideritas ASN yang ada di Kecamatan Kakas Barat.

Jefry Tangkulung SH, MSi kepada wartawan Sulutpos.com, mengatakan pihaknya tergerak hati untuk berbagi dan turut merasakan akan permasalahan yang dialami warga kakas yang terkena bencana khusunya banjir.

” Mereka adalah saudara kita, jadi sudah sepantasnya kita membantu warga yang terkena bencana, walaupun bantuan tersebut tidak akan bisa memenuhi segalah kebutuhan yang ada, namun harapan kami ini bisa mengurangi beban masyarakat yang ada,” ujar Tangkulung.

Sementara Camat Kakas Jefry Maisiouw mengatakan apresiasi serta terimakasih atas kepedulian yang di tunjukan Pihak Pemerintah Khususnya Kecamatan Kakas,” Kami selaku Masyarakat serta Pemerintah yang ada sangat mengapresiasi akan kepedulian yang di tunjukan Pemerintah Kecamatan Kakas Barat, dan bantuan ini akan langsung diberikan kepada keluarga yang terkena bencana,” terang Maisiouw.

Adapun bantuan yang di berikan berupa makanan siap saji, beras, Mie instan juga air mineral dan data rumah yang terkena bencana banjir akibat naiknya volume Danau Tondano adalah, dan Desa Paslaten 155 rumah , Kaweng 125 rumah, Toulimbet 40 rumah ,Tounelet 127 Rumah.( Ody )

(Visited 157 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *