Kaampit ni JWS Kerahkan 50 Personil Gelar Bersih – bersih di Lokasi Banjir

( Foto cover : Komunitas Kaampit ni JWS saat gelar bersih – bersih di lokasi banjir)

Sulutpos.com, Tondano– Musibah yang terjadi dibeberapa wilayah di Kabupaten Minahasa mengundang sejumlah komunitas terpanggil guna membantu warga yang ada.

Seperti yang terpantau, Komunitas yang menamakan diri Kaampit ni JWS dengan beranggotakan 50 personil datang kelokasi bencana pada  jumat (24/02) dan membawa alat seadanya seperti cangkul, sekop, gerobak, juga sapu untuk membersihkan sisa material akibat bajir.

Robert tengkel didampingi Renaldo Sengke saat ditemui dilokasi pekerjaan mengatakan tujuan kegiatan ini untuk membantu warga membersihkan sisa -sisa lumpur serta mengangkat sampah yang dinilai bisa berdampak buruk bagi warga sekitar.

” Tujuan kegiatan bersih – bersih sisa lumpur dilokasi bencana banjir ini karena jika tidak dibersihkan dinilai bisa berdampak buruk bagi warga,” ujar Robert.

Sementara itu Camat Tondano Selatan Robert Ratulangi memgucapkan terima kasih atas peran dan bantuan Komunitas Kaampit ni JWS yang sudah membantu dalam pembersihan ruas – ruas jalan serta mengangkut sampah yang ada khususnya diarea Tataaran Patar. ( Ody)

(Visited 114 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *