Kampanyekan Keselamatan Berlalu-lintas, Satlantas Polres Minsel Masuk ke Sekolah

Foto cover : Kanit Dikyasa Satlantas Polres Minsel Aiptu Betsy Lumi saat melakukan sosialisasi keselamatan berlalu-lintas bagi para siswa di SMA N 1 Amurang.


Sulutpos.com, Amurang – Dalam upaya menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu-lintas, Polres Minsel dalam hal ini Satuan Lalu-lintas (Satlantas) melalui unit pendidikan dan rekayasa (Dikyasa) menggelar sosialisasi keselamatan berlalu-lintas bagi para pelajar. Seperti halnya sosialisasi yang dilaksanakan bagi siswa dan siswi di SMA Negeri 1 Amurang, Senin (13/2/2017).

Kegiatan sosialisasi diawali dengan upacara bendera yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Aiptu Betsy Lumi yang bertindak selaku Inspektur Upacara. Usai upacara dilanjutkan dengan kampanye keselamatan lalulintas dengan metode praktek peragaan tatacara mengendarai kendaraan bermotor yang aman, nyaman dan tertib.

“Mengendarai kendaraan bermotor tidak semudah yang kita pikirkan, jangan asal-asalan karena hal tersebut bukan hanya soal senang-senang saja tapi juga berbicara soal nyawa kita maupun nyawa orang lain. Olehnya dalam berkendaraan kita harus memegang prinsip keamanan, keselamatan, serta ketertiban,” ungkap Lumi. (Andre Dotz)

(Visited 192 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *