Kunjungi Polres Minsel, Kapolda Sulut Puji Kinerja Kapolres Perdana

Foto cover : Kunjungan Kapolda Sulut Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito di Mapolres Minsel disambut Jajaran Polres Minsel serta Pimpinan Forkopimda Minsel dan Mitra


Sulutpos.com, Amurang – Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito menyatakan apresiasi dan pujian atas prestasi gemilang yang telah diukir Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dalam berbagai Program Unggulan serta inovasi peningkatan pelayanan masyarakat berbasis teknologi informasi.

Ungkapan apresiasi ini disampaikan langsung Kapolda Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito di depan pejabat utama Polda Sulut dan seluruh personil Polres Minsel dalam kegiatan Kunjungan Kerjanya di Polres Minsel, Rabu (8/2/2017).

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito saat melakukan tatap muka bersama jajaran Polres Minsel
Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Bambang Waskito saat melakukan tatap muka bersama jajaran Polres Minsel

“Ini adalah satu-satunya Kapolres saya yang memiliki gagasan cerdas, inovatif dan modern. Patut dibanggakan Polres Minsel kini menjadi barometer pelayanan masyarakat berbasis teknologi informasi,” tutur Waskito dalam kunjungannya tersebut.

Sebagaimana diketahui pada beberapa waktu lalu, Polres Minsel didaulat mewakili Polda Sulut pada Pameran Inovasi Pelayanan Kepolisian di Jakarta yang dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Kapolri Jenderal Pol. Drs. H.M. Tito Karnavian, M.A. Ph.D. Polres Minsel yang mengusung aplikasi android AREA (Automatic Reaction Electronic Alarm) pun sukses dalam ajang pemeran teknologi tersebut.

Dalam kunjungannya juga, Jendral Bintang Dua tersebut turut meresmikan Pos Penjagaan Polres Minsel, yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, dilanjutkan pengguntingan pita oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Ruthy Bambang Waskito, yang didampingi langsung Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Lala Arya Perdana.

Adapun kunjungan Kapolda Sulut tersebut turut dihadiri unsur pimpinan Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan dan Kabupaten Minahasa Tenggara, didalamnya Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar,SH yang mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE, Sekda Minahasa Tenggara (Mitra) Ir. Farry Liwe,M.Sc, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Romel Tampubolon,SH, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang Lambok Sidabutar,SH, Danramil Amurang Kapten Inf. Ferdinan Tedampa dan Wakil Ketua DPRD Minahasa Selatan Franky Lelengboto,ST, serta segenap personil jajaran Polres Minsel serta. (Andre Dotz)

(Visited 263 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *