Mangala : Jangan Persulit Pengurusan Berkas Jika Sudah Sesuai Aturan

( Foto cover : Asisten I Sekdakab Minahasa DR Denny Mangala MSi saat menjadi pembina Apel dihalaman Kantor Bupati Tondano)

Sulutpos.com, Tondano – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa (Asisten I) DR. Denny Mangala, M.Si,  mengingatkan seluruh Aparatur Negeri Sipil ( ASN ) untuk dapat bekerja semaksimal mumgkin terlebih lagi tidak mempersulit setiap proses administrasi jika sudah sesuai ketentuan.

Penekanan tersebut dikatakan Mangala didepan ASN saat menjadi Pembina Apel di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Minahasa,pada Senin (13/02) tadi.

” Saya minta kepada para Aparatur Sipil Negara ASN Jangan kita mempersulit setiap pengurusan berkas jika sudah sesuai dengan aturan, silahkan proses dan jangan perlambat,”ujarnya.

Dalam Apel yang di ikuti 3 SKPD yaitu Sekretariat Daerah, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah serta Satuan Polisi Pamong Praja. Asiaten I menekankan pula agar terus meningkatkan kinerja seiring dengan kenaikan Tunjangan Kinerja Daerah ( TKD) yang berlaku tahun 2017 ini.

” Peningkatan TKD yang akan berkalu tahun 2017 berjalan ini kiranya diikuti juga dengan dimulainya absensi fingerprint untuk Sekretariat Daerah bahkan di SKPD yang lain walaupun tidak secara serentak sambil menunggu pengadaan mesin dan operator di setiap SKPD,” terang Asiaten I.

Setelah pelaksanaan apel kerja awal minggu, tiga SKPD ini melanjutkan dengan ibadah yang bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati dengan dipimpin Pdt. L. Repi-Wuisan Gembala Jemaat GPdI Pusat Tondano bersama Tim, dengan pembacaan Alkitab dalam Mazmur 148 : 1-15 yang mengigatkan bahwa pemerintah sebagai hamba ALLAH yang mendapat kepercayaan dari ALLAH maka sudah sepatutnya dipercayai masyarakat lewat tugas dan kerja yang maksimal dan bertanggung jawab kata Repi dalam Khotbahnya.( Ody)

(Visited 122 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *