Momen ‘Valentine Day’, Polres Minsel Kumpulkan Pakaian Layak Pakai Untuk Korban Bencana di Bitung

Sulutpos.com, Amurang – Setelah sebelumnya mengirimkan bantuan sembako, kali ini Polres Minahasa Selatan bersama polsek jajaran kembali berupaya mengumpulkan pakaian layak pakai untuk dikirimkan bagi para korban bencana banjir bandang di Kota Bitung.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi
Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi

Ditemui di ruang kerjanya pagi tadi, Selasa (14/2), Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyatakan bahwa pengumpulan pakaian layak pakai ini merupakan salah satu bentuk upaya jajarannya dalam rangka meringankan beban para korban bencana alam di Kota Bitung. Bantuan pakaian layak pakai ini dikumpulkan dari anggota serta masyarakat yang memiliki kelebihan.

“Bertepatan juga dengan hari kasih sayang, kita berupaya melakukan aksi kemanusian dalam rangka membantu para korban bencana alam yang ada di Kota Bitung, selain dengan bantuan pengiriman bahan makanan juga disertai dengan bantuan sandang berupa pakaian layak pakai,” ungkap Kapolres.

Kapolres mengharapkan bantuan yang diadakan jajaran Polres Minsel mampu memberikan sumbangsih positif guna meringankan beban korban bencana alam di Kota Bitung Sulawesi Utara. (Andre Dotz)

(Visited 167 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *