Sekretaris Dinas PU: Soal Anggaran itu Tanyakan Langsung pada Kepala Dinas, Saya tidak Hafal

Foto Cover : Dinas PU Kota Tomohon. Inzet: Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kota Tomohon, Gomer EM Tangkawarouw.


Sulutpos.com, Tomohon – Ditemui di kantor dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Tomohon, Kamis (23/2/2017), Sekretaris (sekdis) PU, Gomer EM Tangkawarouw, mengatakan tidak dapat memberikan info lebih jauh, dikarenakan kapasitasnya hanya sebagai ‘Administrasi‘.

“Saya ingin…tanyakan saja langsung dengan Kadis selaku Penanggung-jawab organisasi disini,” ungkap Tangkawarouw.

Sebelumnya, wartawan media ini sudah menjelaskan maksud konfirmasi, terkait pernyataan Kabid Bina Marga, Debby Kojongian beberapa waktu lalu (Lihat beritanya di Arogansi Staff dan Sat Pol-PP Dinas PU Kota Tomohon Terhadap Wartawan). Menurut Kojongian untuk anggaran itu, dia tidak tahu dan menyarankan untuk menanyakan langsung pada Sekretaris Dinas.

Hanya saja, Tangkawarouw juga tidak dapat memberikan info lebih lanjut. Menurutnya, terkait anggaran DAK tersebut dirinya sudah tidak dapat mengingatnya lagi.

“Saya tidak hafal…nanti sekalian saja dengan Ibu (Kepala Dinas), cari-cari waktu saja dengan Ibu, memberikan keterangan.. harus dengan Ibu, saya kan terbatas,” katanya.

Untuk memberikan infomarsi keluar, lanjutnya, Kami semua terbatas, memberikan keterangan langsung dengan kadis, ” Kita disini…semuanya Satu Pintu, agar informasinya lebih banyak, langsung saja dengan Kadis,” tambah Tangkawarouw. (Maxi Rompas)

(Visited 707 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *