Wongkar Hadiri Penjabaran Program KPA Sinode GMIM Rayon Minsel

Foto cover : Wakil Bupati Franky Wongkar foto bersama Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM dan Rayon Minsel.


Sulutpos.com, Amurang – Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar,SH, pada Sabtu (18/2/2017) menghadiri sekaligus membuka kegiatan Penjabaran Program Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM Tahun 2017 Se-Rayon Minahasa Selatan, yang dipusatkan di GMIM YORDAN Lewet, Kelurahan Lewet Amurang.

Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar,SH saat membawakan sambutan mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE.
Wakil Bupati Minsel Franky Wongkar,SH saat membawakan sambutan mewakili Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE.

Wongkar dalam kesempatannya membawakan sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE, menyampaikan selamat dan sukses atas terselengaranya acara tersebut, sekaligus mengajak para pembina anak sekolah minggu (Engku dan Enci) yang mengikuti penjabaran program KPA tahun 2017, agar bisa meningkatkan pendidikan iman anak.

“Kita harus meningkatkan pendidikan iman anak. Sejak dini kita harus menjaga dan mempersiapkan generasi muda sebagai generasi penerus bangsa. Jangan sampai mereka terjerumus kepada hal-hal yang tidak kita inginkan,” tutur Wongkar.

Hadir dalam acara tersebut Ketua KPA Sinode GMIM Pnt. Ir. Meike M. Pangemanan,M.Si, Camat Amurang Johny Mononimbar,SH,MM, Kepala RS. Kalooran Amurang yang juga Anggota KPAS GMIM Pnt. dr. Ellaine Wenur,M.Kes, serta seluruh Komisi Pelayanan Anak Rayon Minahasa Selatan. (Andre Dotz)

(Visited 242 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *