DANRAMIL Tahuna: Setia Hingga Akhir Dampingi TMMD 98 Santiago

Foto Cover : Finishing perintisan akses jalan Kelurahan Santiago.


Sulutpos.com, Tahuna – Danramil 1301-05 Tahuna kapten TNI Chb. Timon Lalenoh, sebagai komandan lapangan, mengatakan, memasuki finishing perintisan akses jalan Kelurahan Santiago dengan berucap rasa syukur dan terimakasih kepada Tuhan yang Maha Esa dalam pelaksanaan TMMD ini.

Dikatakannya, selaku Danramil dan seluruh anggota koramil dan waga masyarakat yang terlibat dalam perintisan jalan ini telah di berikan kekuatan, kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melewati semua tantangan yang dihadapi.

“Demi rakyat yang kita cintai. kami berharap dalam perintisan jalan akses ini dapat memberikan mamfaat bagi kita semua lebih, khusus warga santiago,” ungkap Danramil Lalenoh.

Ditambahkannya, bahwa perintisan akses jalan sudah mendekati akhir dan tinggal selangkah lagi dapat mencapai sasaran yang sudah ditentukan oleh Komando Atas.

“Dalam pekerjaan ini tentunya banyak mengalami kendalah dilapangan, tapi itu tidak menjadi hambatan buat kami malahan kami termotivasi dengan adanya itu,” tutur Danramil 1301-05 Tahuna kapten chb.Timon Lalenoh.

Danramil 1301-05 Tahuna kapten TNI Chb. Timon Lalenoh (kedua dari kanan)
Danramil 1301-05 Tahuna kapten TNI Chb. Timon Lalenoh (kedua dari kanan).

Dibagian lain, Kepala Kelurahan Santiago Irwanto Pokarila.SH, mengatakan sangat mengapresiasi hasil yang dicapai oleh TMMD dalam pelaksanaan perintisan akses jalan,”Sangat cepat dan tepat waktu, kami setiap saat jalin komunikasi agar dalam pelaksanaan TMMD ini berjalan lancar,”pungkasnya. (*)

(Visited 424 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *