Gubernur OD Puji Keberhasilan JWS – Ivansa Bangun Minahasa

( Foto cover : Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, Bersama Bupati JWS dan Wakil Bupati Ivansa dan Ketua TP PKK DR Olga Sajow Singkoh MHum.)
Puji - Pujian pemerintah kabupaten Minahasa
Puji – Pujian pemerintah kabupaten Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Gubernur sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, akui keberhasilan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Bersama Ivan S J Sarundajang dalam membawa perubaha di tanah Minahasa.

Pernyataan tersebut dikatakan OD saat memberikan sambutan dalam acara memperingati Empat tahun kepemimpinan JWS – Ivansa di lapangan Taman God Bless Sam Ratulangi Tondano pada jumat (17/03).

”Saya merasakan ada perbedaan yang sangat signifikan ketika saya datang di Minahasa dibanding empat tahun lalu. Pembangunan sangat jelas terlihat terjadi di segala sektor saat JWS-Ivansa memimpin Minahasa. Hal ini tentu patut diapresiasi, karena dengan demikian berarti JWS-Ivansa mampu merealisasikan cita-cita mensejahterahkan masyarakat yang menjadi visi dan misi mereka,” ujar Gubernur.

Dikatakanya, Taman God Bless Minahasa dan Monumen Benteng Moraya, serta Pasar Kawangkoan juga Terminal Tondano yang baru diresmikan hari ini, hanya sebagian kecil dari keberhasilan JWS-Ivansa dalam membangun Kabupaten Minahasa. Pembangunan infrastruktur seperti jalan dan jembatan juga berhasil dibangun untuk kepentingan masyarakat Minahasa.

” Empat tahun lalu ketika saya datang lapangan ini belum seperti ini, kini keadaanya sudah sangat bagus  bahkan menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Tentu ini belum termasuk hal-hal lain yang juga telah berhasil dibuat selang empat tahun memimpin Minahasa,” puji OD.

Disamping itupun dibalik sejumlah keberhasilan dalam pembangunan, Sejumlah iven besarpun telah disukseskan oleh prmerintaj Kabupaten Minahasa,” Ada iven-iven yang berskala nasional yang kerap dilakukan di Minahasa ini dikarenakan adanya perhatian khusus dari pemerintah pusat terhadap Minahasa yang menilai bahwa keberhasilan pembangunan yang ada di Minahasa sangat nyata,” pungkasnya.

Sementara, syukuran HUT ke-4 Kepemimpinan JWS-Ivansa di Minahasa ini diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt DR Arthur Rumengan MPdk dan Liturgos Pdt Evert Tangel MTh MPdk. Acara ini juga dirangkaikan dengan peresmian Terminal Tondano serta Pasar Kawangkoan oleh Gubernur OD dan diadiri seluruh jajaran ASN dan Pejabat Pemkab Minahasa, Muspida Kabupaten Minahasa, PAC PDI Perjuangan se-Kabupaten Minahasa dan tamu undangan lainnya.( Ody ).

(Visited 172 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *