Peringati Empat Tahun ke Pemimpinan JWS – Ivansa, Pemkab Minahasa Gelar Jalan Sehat Bersama

( Foto cover : Suasana Jalan Sehat Peringati empat tahun kepemimpinan JWS – Ivansa )

Sulutpos.com, Tondano – Dalam rangka peringati empat tahun kepemimpinan JWS – Ivansa, sebagai Bupati dan wakil Bupati, Pemerintah Kabupaten Minahasa bekerja sama dengan Polres Dan TNI gelar olahraga bersama pada jumat (10/03).

Kegiatan yang mengambil tema ” Melalui olahraga bersama kita tingkatkan kemitraan POLRI, TNI, Pemerintah & masyarakat Minahasa,” ini diawali Jalan sehat dengan lokasi start di Halaman Polres Minahasa dan finish di Taman Kota God Bless Minahasa Tondano City.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Wakil Bupati Minahasa, Ivan Steven Joudy Sarundajang SE, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK MH bersama jajarannya, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Ibu Julien Mamahit SH MH, Letkol Infantri Nixon Purnama STH,

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, memberi apresiasi kepada pihak Polres yang sudah boleh bekerja sama mengelar kegiatan olahraga terlebih khusus dalam memperingati 4 tahun kepemimpinan.

” Terima kasih kepada Polres Minahasa yang menyiapkan halaman Mapolres sebagai lokasi star jalan sehat memperingati empat tahun kepemimpinan JWS – dan Ivansa,” ujar JWS.

“Sangat disyukuri bahwa saat ini kita boleh olahraga bersama dan marilah kita melakukannya dengan sukacita dan semangat,” terangnya

Selain jalan sehat digelar juga olahraga senam Zumba dan Penarikan DoorPrize dan kuis diakhir kegiatan.

Kegiatan yang disponsori Satlantas Polres Minahasa dibawa pimpinan Kasat Lantas AKP Ferdinand Runtu, juga Manager Anugrah Mulia Tomohon, Honda, BANK MANDIRI, BRI, PT PEGADAIAN (Persero) Cab Tomohon, BANK SULUTGO ini dihadiri pula para Guru, ratusan siswa, serta masyarakat tondano raya.( Ody )

(Visited 155 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *