Sabet 6 Medali Kejurnas Menembak di Bali, Bupati Tetty Paruntu Apresiasi Prestasi Icha & Chenchen

Foto cover : Bupati Minsel Tetty Paruntu dan Ketua DPRD Jenny Johanna Tumbuan bersama kedua atlit menembak Icha dan Chenchen.

Sulutpos.com, Amurang – Prestasi yang diukir dua atlet menembak asal Minahasa Selatan (Minsel), yakni Fransisca (Icha) Siagian & Intan Angelica Ciayadi (Chenchen) di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak yang baru-baru ini dilaksanakan di Bali, memberi kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Minsel dikancah nasional.

IMG-20170313-WA0019

Bahkan prestasi dengan menggondol 6 medali diajang Kejurnas Menembak ini, Icha & Chenchen sapaan akrab kedua atlet tersebut, mendapat apresiasi langsung dari Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu,SE, dan menyatakan dukungan bagi kedua atlet tersebut hingga ke kancah internasional.

“Saya memberikan apresiasi atas prestasi yang ditorehkan Icha dan Chenchen. Mereka berdua sudah merupakan duta olahraga, aset Minahasa Selatan di cabang olahraga menembak, dan pastinya menjadi kebanggaan masyarakat Minahasa Selatan. Prestasi seperti ini kiranya dapat dipertahankan bahkan keduanya bisa berkompetisi ditingkat internasional,” ujar Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu ini didampingi Ketua DPRD Jenny Johanna Tumbuan saat berjumpa langsung kedua atlet tersebut di Amurang.

Adapun 6 medali yang berhasil diraih kedua atlet tersebut dalam Kejurnas Menembak di Bali, masing-masing;

Icha : Medali Emas Junior Perorangan Zona Indonesia Timur, Medali Perak Junior Perorangan Open Turnamen, Medali Perak Junior Beregu Open Turnamen, dan Medali Perak Junior Beregu Zona Indonesia Timur.

Chenchen : Medali Perak Junior Beregu Open Turnamen, Medali Perak Junior Beregu Zona Indonesia Timur.

(Andre Dotz)

(Visited 194 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *