Serbu Sembilan Hari Hancurkan 2.150 Meter

Foto Cover : Alat berat juga digunakan dalam “TMMD Kodim 1301/Satal ke-98”. Akses jalan Kelurahan Santiago, Kecamatan Tahuna – Kabupaten Kepulauan Talaud.


Sulutpos.com, Melonguane – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 Kodim 1301/Satal, saat ini memasuki hari ke sembilan.

Dalam perintisan akses jalan, telah menempuh hasil yang sangat memuaskan yaitu 2.150 meter dengan lebar 8 meter, sehingga direncanakan selesai 2 hari lagi kedepan, yang semula direncanakan sesuai kalender kerja untuk perintisan jalan dengan total waktu 3 minggu hari kerja.

TMMD Kodim 1301/Satal ke 98
TMMD Kodim 1301/Satal ke-98. Akses jalan Kelurahan Santiago, Kecamatan Tahuna – Kabupaten Kepulauan Talaud.

Akan tetapi dengan ‘serbuan’ yang begitu bersemangat para Tentara manunggal membangun desa mampu meluluh-lantahkan medan yang begitu menantang, sehingga ‘sasaran’ yang akan ‘direbut’ sudah semakin dekat.

Mata para prajurit prajurit tangguh Kodim 1301/Satal kini tertuju pada sasaran yang tinggal menyisahkan  kurang lebih 200 meter lagi.

Menurut Dandim 1301 Letkol inf Saiful Parenrengi MPsi, melalui, Sertu Alpons Munde bagian penerangan kodim 1301/Satal, tidak lama lagi usai sudah perintisan akses jalan tersebut,  ” TMMD Kodim 1301/Satal ke-98 untuk akses jalan dalam sekejap akan segera selesai, lokasinya ada di kelurahan Santiago kecamatan Tahuna, kabupaten kepulauan Talaud,” tutup Munde. (*)

(Visited 491 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *