TMMD Ke-98 KODIM 1301/ SATAL Pecahkan Rekor Tercepat

Foto Cover : Dandim 1301/Satal,  Letkol Infanteri Syaiful Parenrengi MPsi.


Sulutpos.com, Melonguane – Dalam kurung waktu sebelas hari kerja perintisan jalan poros Buhanga -Tate, Kelurahan Santiago, Kecamatan Tahuna, Kabupaten kepulauan Sangihe/Talaud, saat ini telah tuntas.

Kapten Infanteri R Langi
Kapten Inf. R Langi.

Walaupun dalam kalender kerja yang ditentukan adalah tiga minggu, artinya hampir dua minggu lebih cepat. Seperti yang disampaikan oleh Kapten Infanteri R Langi, selaku Perwira Teritorial TMMD ke-98 Kodim 1301/Satal,  menjelaskan bahwa saat ini, ‘sasaran’ telah ‘direbut’ dengan hasil konsolidasi yang diharapkan oleh Komando Atas.

“Dengan volume yang telah ditentukan, yaitu panjang 2.350 meter dan lebar 8 meter,”ungkap Kapten Langi.

Ditempat terpisah, Dandim 1301/Satal,  Letkol Infanteri Syaiful Parenrengi MPsi, yang juga selaku Dansatgas TMMD ’98, mengatakan patut berbangga dengan kegiatan pelaksanaan perintisan jalan yang telah telah tuntas.

“Ini tidak lepas dari dukungan warga Santiago yang selalu bersama-sama prajurit dilapangan dalam penyelesaian perintisan jalan akses poros Buhanga-Tate,” tutur Dandim Parenrengi.

Dandim juga menambahkan untuk tahap berikutnya, yang akan dilaksanakan pada minggu depan, akan memulai pengerasan dan penimbunan sirtu dengan menggunakan alat berat dalam kurun waktu yang sesingkat-singkatnya. (*)

(Visited 472 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *