Bawa Investor Bara Krisna Hasibuan Kunjungi Minahasa

(Foto cover : Bupati Jantje W Sajow saat menyambut Anggota DPR RI Bara Krisna Hasibuan di Kabupaten Minahasa)

Sulutpos.com, Tondano – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesi Bara Krisna Hasibuan pada jumat (31/03) kunjungi Kabupaten Minahasa.

Kedatangan Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN) yang juga merupakan perwakilan dari Dapil Sulut ini diterima langsung Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, diruang kerjanya.

Kepada sejumlah media, saat ditanya tujuan kunjunganya ini, ia mengatakan ini merupakan satu kerinduanya untuk membantu Pemerintah Kabupaten Minahasa.

” Kunjungan saya kemari karena ini adalah dapil saya, dan macam kemungkinan saya dapat membantu dalam posisi saya dikomisi tujuh meliputi energi sumberdaya mineral diantaranya kuota listrik di sini, mungkin ada pembangunan pembangkit listrik yang baru” ujarnya.

” Dan untuk pesona wisata yang ada saya sangat mendukung ini adalah salah satu aspek yang bisa diandalkan Sulut untuk menunjang perekonomiannya, apalagi potensinya sangat luar biasa memang harus ada usaha bersama dan saya sebagai anggota DPR RI mewakili Sulut siap membantu mempromosikan, apa yang bisa diperbuat DPR RI pusat saya siap membantu, apalagi saya orang minahasa” Lanjut Bara.

Terkait kunjungan ini, Bupati Minahasa Drs Janjte Wowiling Sajow MSI, mengatakan pihak pemerintah telah menyampaikan segalah permasalahan yang ada berharap di bawa dalam pembahasan DPR RI ini.

” Beliau ( Bara Krisna Hasibuan) Red, Membidangi Pertambangan Energi dan Lingungan dan saya tanyakan adalah pertambangan yang statusnya kini ditangani pihak Provinsi sedangkan pajaknya tetap di kabupaten Minahasa namun itu adalah kewenangan Pusat, dan saya berharap itu dapat disampaikan padahal Potensinya banyak berada di Kabupaten Kota, serta masalah Danau Tondano, yang kalau bisa kita mendapatkan alat berupa eksavator untuk mengangkat eceng gondok yang ada walaupun kita sudah memiliki dua unit, dan siapa tau di Danau itu dapat di buat Mini Hidro, karena yang datang bersama beliau salah satunya adalah investor dan kita menyampaikan permasalahan yang ada di Minahasa,” Ujar JWS .( Ody )

(Visited 102 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *