Tim Voli Putri JWS Perjuangan A Taklukan PPLPD Bogor 3-1 Dalam Final Turnamen Piala Terbuka Bupati Minahasa

( Foto cover : Bupati Jantje W Sajow saat menyerahkan hadiah ke Tim Voli putri JWS Perjuangan A,)

Sulutpos.com, Tondano – Taklukan Tim Voli putri PPLD Kabupaten Bogor dengan skor 3 – 1, Tim bola voli putri JWS Perjuangan A akhirnya bisa meraih juara satu dalam Turnamen terbuka voli putri memperebutkan Piala Bupati Minahasa.

Bertempat dilapangan indoor wale ne tou tondano. Tim asuhan JWS ini sempat ketinggalan di babak pertama dengan skor 25 – 20 yang dimenangkan Tim PPLD Kabupaten Bogor.

Namun masuki set kedua permainanpun semakin menegangkan yang mana Tim A JWS ini bisa memberikan perlawanan yang cukup membuat kewalahan lawannya dan menghasilkan skor 25 -14 dengan kemenangan tim JWS A. Begitupun pada set ke tiga dan empat Tim JWS A ini mengalahkan Tim putri Bogor dengan skor 25-16. dan 25-18.

Pemain Tim JWS Perjuangan A, Alya Anastasya mengatakan mereka senang bisa menjadi pemenang dalam kompetisi tersebut. Perjuangan untuk menjadi pemenang cukup sulit karena Tim PPLD Kabupaten Bogor sudah terlatih baik.

“Kami bangga bisa menjadi juara kompetisi Bupati Minahasa Cup 2017 ini. Persiapan yang kami lakukan telah membuahkan hasil terbaik,” ujarnya.

Usai pertandingan langsung di berikan hadiahnya oleh panitia ke masing – masing pemenang, yakni Tim voli putri dari Bank sulut yang meraih juara IV dengan hadiah trophy dan uang pembinaan 5 juta Rupiah, juara III JWS Perjuangan B dengan hadiah trophy dan 7.500 ribu, Juara II Tim PPLD Bogor menerima trophy dan uang 10 juta. Serta juara I JWS perjuangan A yang menerima trophy dan uang pembinaan 20 jta rupiah. ( Ody)

(Visited 257 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *