Waskito Buka Kejuaraan Voli Putri Perebutkan Piala Bupati Minahasa

( Foto cover : Kapolda Sulut Brigjenpol Drs Bambang Waskito Saat membuka Kejuaraan Terbuka Bola Voli Piala Bupati Minahasa) 

Sulutpos.com, Tondano – Kejuaraan Terbuka Bola Voli Perebutkan Trophy Bupati Minahasa Resmi bergulir.

Turnamen yang dibuka langsung Ketua PBVSI Sulawesi Utara Brigjenpol Drs Bambang Waskito yang juga adalah Kapolda Sulut pada Senin (03/04) sore bertempat di lapangan Indoor Wale Ne Tou Tondano ini diikuti Enam Tim Pevoli yang ada di Sulut, serta satu Tim yang datang dari Bogor.

Saat membuka kegiatan yang dimulai dari tanggal 3 sampai 8 april 2817 ini, Waskito mengatatakan aspreasinya atas pagelaran Turnamen bola voli indoor dalam perebutan Trophi Bupati Minahasa, ” Saya sangat mengapresiasi atas terselengaranya Pagelaran Turnamen Bola voli indoor putri ini, ” ujar Waskito yang didampingi Ketua Harian PBVSI Sulut Drs Jantje W Sajow Selaku Bupati Minahasa

” Dalam ajang ini kiranya dapat menjadi ajang meningkatkan Prestasi Tim serta menarik bakat sekaligus menjaring atlit muda voli yang berprestasi di Sulawesi Utara terlebih di Kabupaten Minahasa dan memantapkan kemampuan Atlit guna Pekan Olahraga ( Porkot) serta kesiapan di PON 2020 mendatang, ” lanjutnya. Sambil berharap ajang ini dapat menjadi momen silahturahmi antar atlit, bahkan pun para pengurus PBVSI guna memajukan pervolian di Sulawesi Utara.

Turut menyaksikan Pembukaan Turnamen Ini, Ketua Bapopsi Kabupaten Bogor, Arie Hasrat, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH, Kapolres Minahasa, Kepala Kejari Minahasa, Kepala Pengadilan Tinggi Tondano, Anggota DPRD Novita Rewah, Asisten 1 Setdakab Minahasa DR Denny Mangala MSi serta para Kepala SKPD Kabupaten Minahasa.

Dan inilah para Tim Sulut yang bakal bertanding dalam Kejuaraan terbuka Piala Bupati Minahasa Cup 2017. Tim Putri JWS A, Tim JWS B, Tim Putri Bank Sulut, Tim Polres Minahasa, Tim Wewene waya Minahasa.( Ody)

(Visited 219 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *