JWS Apresiasi Jemaat GMIM Paleloan Bangun Gereja Megah

( Foto cover : Bupati Jantje W Sajow saat menanda tangani prasasti Gedung GMIM Kapernaum Paleloan) 

Sulutpos.com, Tondano – Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa ( GMIM) Kapernaum Peleloan Wilayah Tondano Dua Kecamatan Tondano Selatan Hari ini Senin (29/05)Mengelar ibadah syukur atas Hari Ulang Tahun ( HUT) ke 133.

Ibadah Syukur yang dipimpim Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi ini turut pula dihadiri Sejumlah Kepala Badan dan Kepala Dinas diantaranya, Arody Tangkere, Leonard Moudy Pangerapan juga Pejabat Pemkab Lainya.

Dalam Khotbah yang terambil dalam Kitab Titus 2:1-10 JWS menekankan tentang Kewajiban Orang Tua, Pemuda, dan Hamba untuk hidup memuliakan Tuhan.

” Kepada jemaat Firman Tuhan meminta kita untuk hidup sederhana, bijaksana terhormat sehat dalam iman, hiduplah selalu dalam beribada, jangan menjadi hamba anggur, jangan suka memfitnah, cakab mengajar yang baik,” terangnya.

Kepada orang muda Bupati menghimbau supaya dapat mengendalikan diri terlebih ketika hidup dalam dunia yang penuh dengan berbagai hiburan yang mengoda serta selalu kuat dalam segalah cobaan, tantangan dan memimta orang tua dapat mengawasi setiap pergaulan yang mereka jalani.

” Orang Muda mari jaga pergaulan karena saat ini banyak hiburan yang mengiurkan dan bisa membawa ke hal yang bisa menjerumuskan dan kepada orang tua mari jaga anak kita pagari mereka dengan iman, kalau ada potensi yang mereka miliki, bawa itu untuk memuliakan Tuhan, juga kepada suami istri mari jaga kesucian perkawinan, hidup selalu dalam Tuhan, dan bangum keluarga yang baik dan benar, ” Katanya sambil mengapresiasi jemaat yang ada dapat membangun rumah Tuhan yang mega secara bersama sama, ” Penginjilan gereja ini sudah berjalan 133 tahun, tentunya jemaat bukan jadi dengan sendirinya, apalagi melihat jemaat yang saat ini telah membangun rumah Tuhan yang mega semua terjadi karena proses, namun semua ini tak lepas dari kerjasama yang baik dalam membangun gereja, dan tandanya jemaat mensyukuri akan berkat Tuhan dan dalam kesederhanaan bisa memberikan yang terbaik untuk Tuhan, “Kata Bupati.

Untuk pembagunan Pastori sebagai tempat Tinggal hamba Tuhan Bupati Memberikan sumbangan berupa dana Tunai dan menanda tangani prasasti Gedung GMIM Kapernaum Paleloan ( Ody)

(Visited 121 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *