KPU Minahasa Bahas Persiapan Launching Tahapan Pilkada Juni Mendatang

( Foto cover : Rapat Persiapan peresmiam Tahapan Pilkada  di KPU Kabupaten Minahasa) 

Sulutpos. com, Tondano – Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Minahasa di bulan juni mendatang bakal meresmikan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, dan segalah persiapanpun kini dimatangkan.

Pernyataan tersebut dikatakan Ketua KPU Minahasa Meidy Yafet Tinangon SSi, MSi dalam siaran persnya pada Selasa ( 23/05) siang tadi usai mengelar rapat persiapan dengan seluruh Komisioner lainya bersama Dicky Paseki SH MH, Kristoforus Ngantung S Fils, Lord Artur Malonda Spd, Dra Wisye Wilar, serta seluruh staf KPU.

” Secara nasional tahapan Pilkada Serentak Gelombang III akan dilaunching 14 Juni 2017 dan kita rencananya menggelar peresmian di tingkat Kabupaten Minahasa setelah peresmian secara nasional, “ujar Tinangon.

Lebih lanjut di katakanya, dalam rapat panitia yang dipimpin Ketua Panitia Kristoforus Ngantung tadi telah dibahas persiapan teknis acara termasuk Run Down dan acara ini bakal menghadirkan komisioner KPU RI dan KPU provinsi.

Sementara Ketua Panitia Peresmian Kristoforus Ngantung mengatakan Format acaranya sendiri akan disetting Kultural – Teaterikal dengan mengangkat nilai-nilai lokal Minahasa, sehingga tag line kegiatan atau tema kegiatan yang diangkat adalah “Pesona Minahasa Pioner Demokrasi Indonesia”.( Ody)

(Visited 113 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *