Kunjungi Beberapa Mesjid Dalam Safari Ramadhan Kapolres Minahasa Ingatkan Jamaah Jaga Keutuhan NKRI

( Foto cover :Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair Sik, MH, saat menggelar safari ramadhan dengan jamaah di Masjid Baiturahman Desa Amongena Dua Kecamatan Langowan Timur)

Sulutpos. com, Tondano – Memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK MH memanfaatkan suasana Ramadhan serta melakukan silaturahmi kepada seluruh masyarakat muslim dikabupaten Minahasa.

Dalam safari Ramadan ini Syamsubairpun menyempatkan diri
Menunaikan sholat Isya dan Tarawih secara berjamaah serta menyampaikan himbauan Kamtibmas diwilayah Polres Minahasa.

Seperti saat mengunjungi Jamaah Masjid Nurul Yaqin yang ada di kelurahan wawalintoan kecamatan Tondano serta Masjid Baiturahman Desa Amongena Dua Kecamatan Langowan Timur pada selasa (30/05). Dimana Kapolres meminta warga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten Minahasa terlebih dalam suasana bulan suci Ramadhan sambil mengajak seluruh jamaah untuk secara bersama-sama mencegah dan meningkatkan daya tangkal terhadap Radikalisme guna menjaga keutuhan NKRI.

” Kegiatan safari Ramadan seperti ini akan terus dilakukan karena peran kita selaku Anggota Polri adalah pelayan masyarakat, sehingga wajib hukumnya untuk mendekatkan diri kepada masyarakat guna memberikan pembinaan serta pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat” ungkap Kapolres.

(Visited 159 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *