20 Tahun Tak Disentuh, Jalan Desa Tempang Kecamatan Langowan Utara Mulai Dikerjakan

( Foto cover : Pengerjaan jalan Desa Tempang Kecamatan Langowan Utara) 

Sulutpos.com, Langowan – Dua puluh tahun tidak disentuh dalam pembangunan infrastruktur jalan, kini masyarakat Desa Tempang Kecamatan Langowan Utara bisa bernafas lega pasalnya jalan Desa yang juga penghubung antar tiga Kecamatan yakni Kecamatan Tompaso, Langowan Utara dan Langowan Timur kini sementara di kerjakan.

Dari pantauan Wartawan Sulutpos.com Kamis ( 08/05) sore tadi,Masyarakat setempat ramai menyaksikan pengerjaan pembuatan jalan desa ini walaupun situasi tengah turun rintik hujan.

Hukum Tua Desa Tempang induk Viane Kaawoan mengatakan Pihaknya sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan Pemerintah Kabupaten Minahasa,” Sudah Dua puluh tahun kami tidak pernah merasakan bantuan pemerintah khususnya dalam pembangunan infrastruktur jalan, pernah kami menggelar swadaya dan mengumpul dana untuk pembangunan jalan Hotmix ini dengan dana 1 miliar rupiah dari hasil kantin namun jalanya sudah mulai rusak. Makanya kami sangat berterima kasih atas perhatian Pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati Jantje Wowiling Sajow MSi, ” ujar Kaawoan.

Dengan dibuatnya jalan penghubung antar tiga Desa dan tiga Kecamatan tersebut Kumtua berharap ini akan berdampak positif bagi masyarakat terlebih khusus dalam segi peningkatan ekonomi di Desa, ” Harapan kami dengan dibangunya jalan ini akan membantu masyarakat setempat terlebih dalam peningkatan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat kami, ” terangnya. ( Ody)

(Visited 218 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *