Guru Berprestasi Minahasa Wakili Sulut di Tingkat Nasional

( Foto cover : Plt Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Drs Arody Tangkere MAP) 

Sulutpos.com, Tondano – Kabupaten Minahasa kembali meraih prestasi di bidang pendidikan dengan mendapat penghargaan Juara I Guru Berprestasi dan Berdedikasi di tingkat Provinsi Sulawsi Utara. Demikian yang di sampaikan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Drs. Arody Tangkere MAP kepada media ini, selasa 27/6/17.

“Guru di Kabupaten Minahasa mendapat penghargaan sebagai guru berprestasi dan berdedikasi tingkat Provinsi,” terang Tangkere kepada Media ini, Selasa (27/6).

Guru yang mendapat penghargaan yakni, Jemy Momongan, MPd Guru dari SMP N 1 Kawangkoan. “ajang untuk masuk dalam kompetisi tersebut, para guru harus mengikuti beberapa seleksi dari Pemprov seperti membuat esai, presentasi, tes tulis, ujian dan beberapa tes lainnya, “ungkapnya.

Tangkere menambahkan, Guru berprestasi Kabupaten Minahasa akan mewakili Sulawesi Utara di tingkat Nasional dan akan bersaing dengan 33 Provinsi yang ada di Indonesia pada tanggal 12-19 Agustus mendatang.

“Terimakasih kepada Bupati Minahasa Drs. Jantje Wowiling Sajow, MSi atas bimbingan dan arahannya sehingga Minahasa terpilih sebagai Juara I Guru Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Provinsi dan akan mewakili Sulut di Tingkat Nasional, “pungkas Tangkere.

(Visited 136 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *