JWS Puji Kebersamaan dan Keberagaman Antar Umat di Kecamatan Pineleng

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow saat memberi sambutan dalam safari Ramadhan dengan jamaah di Masjid Imam Bojol Pineleng ) 

Sulutpos.com, Tondano – Hari ke empat dalam safari Ramadhan, Jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa dibawah kepemimpinan Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow saat ini mengunjungi Masjid Imam Bonjol dan Masjid Al Mustaqim di Desa Pineleng Kecamatan Pineleng pada Rabu ( 14/06).

Dengan didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, MSi, kedatangan JWS dan Jajaran pemerintah kabupaten Minahasa disambut Camat Pineleng Alter Palilingan ,serta Iman di Masjid, Tokoh agama, dan jamaah Masjid.

Dalam Sambutan Bupati Sajow mengajak jamaah yang untuk bersyukur kepada Allah SWT karena telah memberikan rahmatnya sehingga Pemerintah dapat mengadakan Safari Ramadhan bersama umat muslim di Minahasa,

” Saya bangga berada dengan Jamaah yang ada yang cinta kedamaian, menjaga keberagaman dan cinta kebersamaan, Saya merasa gembira dan senang kita boleh bertemu satu dengan yang lain, ” ujar Bupati

Kepada Jamaahpun JWS meminta agar dapat mempertahankan akan keberagaman dan persatuan yang ada di Minahasa .

” Mari bangun Kebersamaan saling menghargai dan menghormati antara kita. Mari kita tetap mempertahankan kebersamaan serta harmoni umat muslim dan nasrani dalam menyongsong idul fitri 1438 Hijriah. Kebersamaan yang ada tidak dapat dibayar dengan apapun jadi mari kita tetap mempererat tali persaudaraan dan saling mendoakan mereka yang berkekurangan. Semoga dibulan suci ini mereka merasakan sukacita yang sama,” terangnnya sambil mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan memperbanyak amal dalam beribadah.

Dalam Safari Ramadhan pemerintah Kabupaten memberikan dana guna menambah pembangunan Masjid dengan Nominal 100 juta serta pemeberian sumbangan kepada kaum duafa yang ada di Masjid ini( Ody)

 

(Visited 122 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *