Mayat lelaki Tampa Identitas Ditemukan Mengapung di Pintu Air Danau Tondano

(Foto cover : Tim Identifikasi Polres Minahasa saat mengangkut mayat dari Danau)

Sulutpos.com, Tondano – Sesosok mayat pria tanpa identitas yang mengapung di Pintu air Kelurahan Tonsea Lama pukul 19.00 pada Selasa (20/6) pagi tadi ditemukan warga setempat saat tersangkut dijembatan apung tempat menghalang eceng gondok dipintu air.

Mayat yang diperkirakan berusia 30-an tahun, berambut pendek yang saat ditemukan mengenakan kaos lengan panjang warna hitam dengan tulisan volcom di bagian dada dan celana pendek warna hitam motif batik inipun didalam saku celana tersebut juga didapati uang sebesar 325 ribu serta kondisi tubuh sudah membiru.

Menurut penuturan saksi mata Jois Tasiam yang saat itu membersihkan eceng gondok di pintu air bersama beberapa warga lainnya mengatakan mulanya melihat kaki korban ketika sedang mengaruk eceng.

“Saya lihat seperti kaki orang, saya lebih angkat untuk meyakinkan, saya angkat lagi sampai setengah badan ternyata itu manusia,” ujarnya.

Jois memberitahukan rekan-rekannya untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Minahasa.

Tak berselang lama Tim identifikasi dan unit Jatanras Polres Minahasa langsung ke lokasi penemuan mayat untuk melakukan olah TKP termasuk meminta keterangan saksi dan Jenazah dibawa ke ruang jenazah RSUD Sam Ratulangi Tondano untuk dilakukan identifikasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban diperkirakan sudah meninggal dunia sudah tiga hingga empat hari. Pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujar Aiptu Vecky Tumengkol Kanit Identifikasi Satreskrim Polres Minahasa.

Polisi meminta warga yang kehilangan anggota keluarga untuk menghubungi polres Minahasa atau datang ke RS Samrat Tondano.( Ody)

(Visited 227 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *