Raksasa Teknologi Berkumpul di Gedung Putih dengan Sasaran Memodernisir Pemerintah

Foto: Tim Cook, CEO Apple, berbicara dengan Presiden Donald Trump (kanan), dan Jared Kushner, Penasihat Senior Gedung Putih (kiri), saat pertemuan di Gedung Putih, 19 Juni 2017. AP


Sulutpos.com, Washington DC – Sekumpulan pemimpin bisnis teknologi tinggi terkemuka, beberapa diantaranya telah mengecam kebijakan presiden Trump, berkumpul di Gedung Putih Senin sementara pemerintahan Donald Trump meluncurkan “minggu teknologi.”

CEO-CEO dari bisnis teknologi mulai dari Amazon sampai raksasa komputing cloud VMware, menyelenggarakan pertemuan dengan Gedung Putih dan pejabat pemerintahan Trump lainnya guna berbagi gagasan yang berusaha mengubah dan memodernisir layanan pemerintah.

Ke 18 pemimpin bisnis ini secara kumulatif mewakili lebih dari $ 3.5 triliun dalam nilai pasar mereka, demikian kata jurubicara Gedung Putih Sean Spicer.

Penasihat senior Gedung Putih, Jared Kushner, yang juga menantu presiden Donald Trump, mengatakan, “Hari ini kami mengumpulkan sekelompok pemimpin dari sektor swasta yang mengesankan dan minta mereka untuk menanggapi beberapa tanggapan terbesar negara ini.” Sasarannya adalah memodernisir sarana teknologi pemerintah.[jm]

VOA News

(Visited 131 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *