Road to Mangaran

Foto: Beberapa kontingen atau peserta Pertemuan Raya KBK keuskupan Manado di Pelabuhan Manado sedang bersiap menaiki kapal yang akan menuju ke Mangaran, Kabupaten Kepulauan Talaud (23/6)


Manado, Sulutpos.com – Agak berbeda dari biasanya, Pelabuhan Manado terlihat lebih ramai. Sebagian penumpang yang akan mudik memang terkait dengan libur Lebaran yang tinggal menunggu beberapa hari lagi.

Namun, yang menyebabkan aktivitas meningkat di Pelabuhan adalah adanya kegiatan Konferensi ke VI dan Pertemuan Raya Pria Kaum Bapa (KBK) Katolik se Keuskupan Manado, yang akan dilangsungkan di Mangaran, Kabupaten Kepulauan Talaud, pada 24 – 27 Juni 2017.

Dari kiri ke kanan: John Taroreh SH, Ir Alfrets Sepang, FelixWalangitan, bersama beberapa anggota KBK Paroki, berada diatas kapal yang akan menuju ke Mangaran. (23/6)
Dari kiri ke kanan: John Taroreh SH, Ir Alfrets Sepang, Felix Walangitan, bersama beberapa anggota KBK Paroki, berada diatas kapal yang akan menuju ke Mangaran. (23/6)

Seperti yang disampaikan oleh John Taroreh SH, selaku Dewan Pastoral dan Penasehat KBK Paroki Santu Fransisikus Pineleng, didampingi Ir Alfrets Sepang, dan Felix Walangitan, “Kegiatan pertemuan ini adalah pertemuan berkala KBK keuskupan Manado, yang mencakup tiga Provinsi yaitu, Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Sulawesi Tengah,” kata John Taroreh yang juga berprofesi sebagai Advokad/konsultan hukum.

Ditambahkannya, dalam Pertemuan nantinya akan diisi juga dengan berbagai kegiatan, diantaranya berupa perlombaan olahraga dan kesenian.

“Tentunya, Kebersamaan dan Pemantapan Iman adalah hal yang penting dalam kegiatan ini, peran kaum bapa dalam Gereja, Keluarga, dan Negara adalah hal tidak dapat dipisahkan,” tutup John. (nv)

(Visited 414 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *