Ruas Jalan Kaima Makan Korban, Pemuda Pahaleten Kecamatan Kakas Terseret Truk Pengantar Keramik

Foto cover: Jasad Korban Jemsi Solang pengendara sepeda motor saat di evakuasi aparat Polsek Remboken yang dibantu warga setempat) 


Sulutpos.com, Tondano – Ruas Jalan Kaima Kecamatan Remboken hari ini, Rabu (7/06) memakan korban.

Jemsi Solang (23) pemuda asal Pahaleten Kecamatan Kakas menjadi korban tragis dalam kecelakaan saat bertabrakan dengan Truk pengantar keramik yang dikendarai ES alis Ekel (25).

Dari penuturan saksi mata saat kejadian, Korban Jemsi yang diketahui merupakan karyawan Indomart ini datang dari arah Desa Passo dan sempat melambung dua Kendaraan yang ada di depanya, namun tanpa disadari ada kendaraan truk pengantar keramik muncul dari arah berlawanan dan bertepatan berada di tikungan dan membuat tabrakan tak terhindarkan. Korban terseret Truk ke jurang sejauh 30 meter dan membuat nyawa korban meninggal dunia.

“Korban yang mengendarai sepeda motor datang dari arah desa passo, dan sempat malambung dua kendaraan yakni sepeda motor juga mobil avansa, namun saat berada di tikungan tiba – tiba dari arah tondano muncul kendaraan truk yang berisikan keramik, dan terjadilah tabrakan,” ujar bapak Alub (51), warga desa Sinuian yang melihat dengan jelas kejadian kecelakaan yang merengut pemuda asal kakas ini.

Sementara Polres Minahasa sendiri saat di konfirmasi, membenarkan kecelakaan ini, “Kejadianya sekitar pukul 9.30 pagi,dimana di informasikan adanya kecelakan di ruas jalan Kaima Kecamatan Remboken, kami langsung ke Tempat Kejadian Perkara ( TKP) dan mengangkat korban yang sempat terseret kendaraan truk sejauh 30 meter dan masuk ke jurang. Jasad Korban sudah dibawah ke rumah duka. Sementara sopir truk serta dua orang keneknya sudah dibawah ke Mapolres Minahasa guna pemeriksaan lebih lanjut, ” ujar Kapolsek AKP Berty Titawael SH.

Kendaraan milik korban yang bermerek Honda Vario dengan nomor polisi DB 2524 FE, kini diamankan ke Mapolres Minahasa, namun Truk pengangkut keramik ini samapai berita di turunkan masih berada di lokasi kejadian. ( Ody)

(Visited 11.114 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *