Sambut HUT Bhayangkara Ke -71 Polres Minahasa Gelar Turnamen Tenis Meja

( Foto cover : Pertandingan Tenis meja antar Polsek di jajaran Polres Minahasa ) 

Sulutpos.com, Tondano – Sambut hari Bhayangkara ke 71, Kepolisian Resort Minahasa ( Polres) Tondano memeriahkanya dengan menggelar Turnamen tenis meja antar utusan Polsek dan Jajaranya pada Senin (19/06) bertempat di Gedung Tansatrisna.

Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK MH, mengatakan, selain untuk menyambut dan memeriahkan Hut Bhayangkara ke 71, kegiatan turnamen tenis meja ini diharapkan dapat menjadi ajang mempererat hubungan silaturahmi antar sesama atlet.

“Semoga dengan kegiatan ini kita bisa mendapatkan atlet-atlet tenis meja yang siap bertanding ditingkat Nasional,” ujar Kapolres sambil berharap agar kegiatan turnamen tenis meja ini dapat dijadikan ajang uji coba guna mengasah kemampuan.

” Turnamen tenis meja yang digelar tentunya menjadi kegiatan yang positif bagi generasi muda agar tidak terlibat dengan tindak pidana dan narkoba,” Lanjutnya.

Tampil sebagai juara satu dalam turnamen tenis meja ini adalah Polsek Eris, juara dua Polsek Toulimambot serta juara Tiga Poksek Tondano. ( Ody)

(Visited 104 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *