Sambut Lebaran, Kapolres Minsel Pantau Sejumlah Pos Pelayanan dan Pengamanan

Foto cover : Kapolres Minsel saat memantau langsung beberapa Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Lebaran 2017, Sabtu (24/6) pagi tadi.


Sulutpos.com, Amurang – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, melaksanakan pengecekan langsung di seluruh Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Lebaran Ops Ramadniya Samrat – 2017 pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Saat memantau di Pos Yan Maruwasey, Sabtu (24/6) pagi, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana mengatakan bahwa pengecekan pos adalah bagian dari kegiatan pengawasan dan pengendalian personil maupun sarana pendukung Ops Ramadniya Samrat – 2017.

“Pengecekan kesiapan Pos Lebaran merupakan bagian dari kegiatan pengawasan dan pengendalian personil, administrasi serta sarana prasarana pendukung Ops Ramadniya 2017,” ungkap Perdana.

Dilain tempat, kegiatan pengecekan Pos Yan dan Pos Pam juga dilaksanakan oleh Wakapolres Minsel Kompol Prevly Tampanguma, SH, dan Kabag Ops Kompol Jacky Lapian, S.Sos.

Secara mobile dan bergantian dengan sistem random, para pejabat utama Polres Minsel ini giat melaksanakan pengecekan langsung di seluruh Pos Pam/Yan lebaran yang tersebar di seluruh wilayah hukum Polres Minsel. (Andre Dotz)

(Visited 95 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *