Bupati Sajow Apresiasi Kinerja ASN Minahasa Atas Penghargaan Dari BPK – RI Perwakilan Sulut

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow saat menjadi Irup dalam Apel Korpri di halaman Kantor Bupati ) 

Sulutpos.com. Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi. Mengapresiasi para Warga Korpri Minahasa atas kinerja dan pelayananya terlebih dalam tugas dan trus mengedepankan tekat dan komitmen serta dedikasi yang profesional dalam tugas kerja selaku Aparat Sipil Negara ( ASN) tetlebihpun saat mendapat penghargaan dari BPK – RI perwakilan Sulut.

Pernyataan tersebut dikatakan Bupati saat menjadi Ispektur Upacara dalam Apel Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri) dilingkungan Pemkab Minahasa pada Senin ( 17/07) pagi tadi dihalaman Kantor Bupati Tondano.

” Terima Kasih dan apresiasi kepada kita sekalian yang terus mengedepankan tekad dan komitmen, serta dedikasi profesionalisme dan integritas dalam pengabdian sesuai tugas dan fungsi masing-masing,” Ujarnya.

Menurut Bupati Dengan ditunjukanya kinerja yang baik maka Pemerintah Kabupaten Minahasa telah mendapatkan prestasi yang bisa dibanggakan lewat penghargaan dari BPK – RI pada Jumat lalu.

” Kabupaten Minahasa telah menerima Penghargaan dari BPK-RI perwakilan Sulawesi Utara atas opini wajar tanpa pengecualian terhadap laporan keuangan pemerintah kabupaten minahasa, untuk itu tentunya kita berdoa bersama semoga atas prestasi ini, kabupaten minahasa boleh kembali pula mendapatkan dana intensif daerah,” Terangnya sambil meminta agar para ASN bisa terus mempertahankan akan kinerja dan terus berupaya meningkatkan profesionalisme sebagai Aparatur Sipil Negara, ” Mari terus kita berupaya untuk meningkatkan profesionalisme sebagai aparatur Negara, serta menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat dengan mengedepankan kepentingan pribadi maupun organisasi,” Pungkasnya.

Turut hadir dalam Apel KORPRI Jajaran Pemkab Minahasa Ini, Wakil Bupati Ivan SJ Sarundajang, Asisten perekonomian dan pembangunan DR. S W, Siagian, MA. Asisten Administrasi umum Hetty Rumagit, SH. Kepala perangkat daerah kabupaten minahasa, serta segenap warga korpri dilingkungan pemerintah daerah kabupaten minahasa. ( Ody)

(Visited 63 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *