Pengucapan Syukur Minahasa Mendatang, Ini Pesan Bupati JWS Untuk ASN

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow saat menjadi Inspektur Upacara dalam Apel Korpri) 

Sulutpos.com, Tondano – Tanggal 23 juli Mendatang Masyarakat yang ada di Kabupaten Minahasa dengan serentak bakal merayakan Pengucapan Syukur sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Dan untuk mencegah kejadian yang tidak di inginkan, Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, mengintruksikan jajaranya yang berdomisili di Minahasa agar bisa menjadi tuan rumah yang baik dan membantu menjaga akan keamanan dan ketertiban.

Pernyataan itu dikatakan JWS sapaan akrab Bupati, kepada Para Aparatur Sipil Negara ( ASN) dalam Apel Korpri pada senin (17/07) pagi tadi dihalaman Kantor Bupati yang juga di ikuti Wakil Bupati Ivan Sarundajang, juga Asisten perekonomian dan pembangunan DR. S W, Siagian, MA. Asisten Administrasi umum Hetty Rumagit, SH. Kepala perangkat daerah kabupaten minahasa, serta segenap warga korpri dilingkungan pemerintah daerah kabupaten minahasa.

” Pada hari minggu tanggal 23 juli 2017, minahasa akan merayakan hari pengucapan syukur untuk itu saya meminta kepada segenap warga korpri untuk menjadi teladan di tengah masyarakat dalam mempelopori momentum perayaan pengucapan syukur yang mengedepankan suasana yang aman dan damai,” Ujarnya.

Disamping itupun Bupati Mewarning Para ASN untuk menyedian Minuman Keras ( Miras) dalam bentu apapun, ” Berpengucapan Syukur nanti diharapkan bebas dari minuman beralkohol yang dapat memicu terjadinya konflik, apalagi berpesta miras dirumah rumah Aparatur Sipil Negara ( ASN). Kalau Kedapatan Pasti Kita tindak tegas, ” Pungkas Bupati. ( Ody)

(Visited 78 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *