Chat kami sekarang

Terkait Petisi Warga Lahendong, Walikota Tomohon: Sedang Dipelajari dan Kami Menghormati Petisi Itu

Foto: Jembatan Bambu menuju lokasi Persawahan di kelurahan Lahendong.


SulutPos.com, Tomohon – Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE AK, sangat mengapresiasi Petisi masyarakat Lahendong terkait keluhan mereka terhadap Lurah Kelurahan Lahendong. (baca: Keluhkan Kinerja Oknum Lurah, Perwakilan Warga Lahendong buat Petisi Pergantian Lurah)

Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE AK
Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE AK

Walikota Eman, kepada SulutPos.com, saat diwawancarai disela acara rapat di kantor SAT POL PP Kota Tomohon, Jumat (14/7/2017), mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon menghormati Petisi itu, dan sedang dipelajari/dinilai oleh Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (baperjakat) kota Tomohon.

Menurut Walikota Eman, hal itu (aspirasi/petisi) dari masyarakat adalah hal yang lumrah, akan tetapi sebagai pemerintah memiliki juga pertimbangan-pertimbangan dari berbagai aspek, sehingga antara harapan-harapan dari masyarakat dan juga sebagai Birokrat (lurah) harus juga dihormati, “Oleh karena itu, kami lagi sementara mengkaji Petisi itu,” jelas Walikota Eman.

Walikota Kota juga menambahkan kalau toh ada Rolling, tidak bisa hanya dilakukan pada satu Kelurahan, sebab itu (Rolling) ada aturannya, “Kalau mau rolling harus secara keseluruhan, jabatan Lurah sebagai ASN, secara aturan, bisa dilakukan Mutasi Jabatan,” tutup Walikota Eman. (Maxi Rompas)

(Visited 2.065 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *