Bangunan Fisik Hasil Dari DD dan ADD di Kecamatan Tombariri dan Tombariri Timur Diresmikan JWS

( Foto cover : Penanda tanganan prasati oleh Bupati Jantje Wowiling Sajow) 

Sulutpos.com, Tondano – Setelah diresmikanya Bangunan fisik yang yang bersumber dari DD dan ADD di Kecamatan Langowan Raya, kini Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, meresmikan Hasil kegiatan Fisik Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa Tahun 2016 dari sumber yang sama di Kecamatan Tombariri dan Tombariri Timur, pada senin (07/08) yang dipusatkan di Kantor Kecamatan Tombariri Timur.

Kegiatan yang ditandai dengan penanda tanganan prasasti oleh Bupati JWS ini turut disaksikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dr. Olga Sajow-Singkoh,M.Hum, Ketua DPRD James Rawung, SH, Sekretaris Daerah Jeffry Robby Korengkeng, SH, M.Si, Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr. Denny Mangala, M.Si, para Camat serta Hukum tua di Dua kecamatan dan terlebih dahulu dibacakan laporan kegiatan oleh Kepala Dinas Pemerintahan dan Desa Jefry Sumendap Sajow SH.

JWS dalam sambutanya mengatakan Pembangunan yang dibangun oleh pemerintah ini akan dapat bermamfaat serta mempermudah warga masyarakat dalam melakukan aktivitas mereka, ” Pembangunan ini semua untuk Masyarakat, sehingga masyarakat lebih mudah untuk beraktifitas dengan dibangunya sarana dan prasarana yang semua untuk kesejahteraan rakyat, ” Ujar Bupati

Sementara kepada Kumtua yang hadir JWS menghimbau agar dalam pengelolaan anggaran baik DD dan ADD bisa dimanfaatkan dengan benar dan penuh tanggung jawab,

” Kumtua kerjalah dengan baik terlebih dalam pengelolaan anggaran gunakan untuk kebutuhan masyarakat, Bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat agar dapat menjadi pemimpin yang dicintai rakyar. Karena dalam survey tingkat kepuasan masyarakat terhadap kinerja pemerintah baik dari Kabupaten, Kecamatan dan Desa sebesar 80 persen, ” Katanya.sambil meminta warga masyarakat dapat bersatu dengan pemerintah untuk membangun desa sambil berpesan dalam memperingati HUT RI ke 72 warga Desa dapat menggelar perlombaan dalam memeriahkan HUT Proklamasi ini, ” Buatlah lomba-lomba di desa-desa dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi RI ke-72, untuk memperlihat semangat perjuangan kita,” Pungkasnya. ( Ody)

(Visited 129 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *